Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Nekat Jual Sabu, Pemuda Asal Kediri Dibukuk Polisi Polsek Kenjeran

by : On Oktober 18, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Tersaka dan  barang bukti

Surabaya http://www.pewartamadiun.net Jum’at (18 Oktober 2019) anggota Reskrim Polsek Kenjeran berhasil mengamankan barang Bukti sabu milik tersangka, yang nekat menjual pada temannya.

Tersangka diketahu bernama Dandi Lahidi (21) Asal Dusun Sukodono RT. 004 RW. 003 Desa Kedungmalang,  Kecamatan Papar,  Kabupaten  Kediri dapat Ditangkap di rumah kos yang berlokasi di jalan Pakis Gg.II Surabaya. Senin (14 /10/2019) pukul 12.30 WIB

Kapolsek Kenjeran Kompol H. Cipto Melalui Kanit reskrim Iptu Endri Subandro mengatakan dalam penangkapan tersangka ini merupakan hasil dari informasi masyarakat yang resah bahwa di dalam rumah Kosnya sering dijadikan ajang pesta Sabu.

“berdasar info masyarakat, anggota melakukan penyelidikan dilokasi hingga akhirnya menangkap tersangka dan mengamankan barang buktinya.” Ungkap Endri, pada hari Jum’at (18/10).

Dari pengakuan tersangka disamping menggunakan barang terlarang jenis Sabu, juga menjual Sabu, “saya menjual sabu untuk tambahan penghasilan. dia beli sabu dari seorang yang mengaku bernama Gundul (panggilannya).” ujarnya pada polisi

Lanjutnya, untuk mendapatkan sabu, dengan cara menelpon dan dalam pemesan sabu tersebut, dirinya dengan cara diranjau di seputaran Sutos Sby.

Petugas juga menyita barang bukti berupa, 2 poket sabu dengan berat masing-masing, 0,25 Gram, 0,26 Gram, 2 plastik klip bekas menyimpan sabu, 1, buah skrop plastik warna putih, 1 buah pipet kaca, 1 buah sedotan plastik warna putih, 1buah HP merk azus warna hitam.

Atas perbuatannya tersangka dapat dijerat dengan Pasal 112 (1), atau 114 tentang Narkoba yang ancamanya hukuman diatas 15 tahun penjara. (Eks)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »