Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Kapolres Ponorogo Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Semeru 2019

by : On Oktober 23, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Ponorogo, Pewarta -  Polres Ponorogo adakan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Zebra Semeru 2019 yang dilaksanakan di halaman Mapolres, Rabu (23/10/2019).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto, apel tersebut diikuti sekitar 250 personil dan dihadiri oleh Dandim 0802/Ponorogo, Wakapolres beserta PJU Polres Ponorogo, Kasatpol PP, Kadishub dan instansi terkait.

AKBP Arief Fitrianto menyampaikan, sesuai amanat Kapolda Jatim, angka kepadatan penduduk  di Indonesia yang tinggi mengakibatkan berbagai masalah, salah satunya masalah transportasi dan diantaranya adalah kemacetan serta kecelakaan lalu lintas.

"Guna meminimalisir angka laka lantas dan pelanggaran lalu - lintas, kami gelar Operasi Zebra Semeru 2019 yang dimulai hari ini hingga 5 November mendatang," kata AKBP Arief Fitrianto.

Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, serta dalam rangka cipta kondisi kamseltibcarlantas pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

"Kami akan selalu mengedepankan kegiatan penegakan hukum lalu lintas secara selektif prioritas guna menciptakan kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman", imbuhnya.

Operasi kali ini dilaksanakan secara mandiri kewilayahan, dengan demikian baik secara administrasi maupun teknis di lapangan didasarkan pada kebijakan Kepala Satuan Wilayah yang disesuaikan dengan kerawanan masing-masing.

"Semoga dengan adanya Operasi Zebra Semeru 2019 ini masyarakat akan lebih memahami pentingnya disiplin tertib berlalu lintas di jalan raya dan meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap polri dengan terbentuknya opini positif serta citra tertib berlalu lintas," pungkasnya.

Adapun, sasaran pada pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2019 kali ini diprioritaskan terhadap 8 pelanggaran lalu lintas yakni pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm standar, pengendara ranmor R4 atau lebih yang tidak menggunakan safety belt, kendaraan yang melebihi batas kecepatan, mengemudikan kemdaraan dalam pengaruh alkohol, pengendara motor yang masih dibawah umur, menggunakan handphone pada saat mengemudikan kendaraan, melawan arus, serta keabsahan surat-surat kendaraan dan pengemudinya. (ns)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »