Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Jelang Pilkada, PKB Pacitan Gelar Konsolidasi Dengan Nahdlatul Ulama

by : On Oktober 06, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Pewartamadiun.net, Pacitan - Menyambut gelaran pilkada Kabupaten Pacitan, DPC PKB Pacitan gelar konsolidasi dengan PCNU Kabupaten Pacitan Ahad 06/09/2019.  Agenda yang dilaksanakan di gedung PCNU dihadiri oleh seluruh pengurus PCNU baik Syuriyah dan Tanfidzyah, Badan Otonom NU tingakat cabang,  MWC NU serta badan otonom NU tingkat MWC.

Fibi Irawan,  Ketua DPC PKB menyampaikan, sebagai partai yang dilahirkan oleh NU dalam menentukan kebijakan membutuhkan banyak masukan agar garis perjuanganya searah.

"Kami minta petunjuk dan masukan NU agar perjuanganya menjadi ringan" ungkapnya

Sebelumnya Fibi telah berstatmen dibeberapa media, bahwa akan muncul satu calon dari NU dan PKB. Ketika diklarifikasikan Fibi mengiyakan kegiatan ini adalah proses mewujudkan target tersebut.

"Kami solid,  dan ini sedang kita mulai untuk menuju arah itu, doakan calon kami yang terbaik untuk pacitan" imbuhnya

Namun ketika ditanya nama terkait calon tersebut Fibi masih belum mau menyampaikan.

"Kan banyak tokoh-tokoh kita yang sudah deklarasi, kita atur mekanismenya dulu nanti jika sudah disepakati satu calon akan kita deklarasikan" tutur pria yang juga menjabar wakil ketua DPRD pacitan tersebut

Disampaikan pula setelah kegiatan ini akan ada forum lanjutan untuk membahas lebih detail terkait siapa nama yang akan direkomendaaikan maju di pilkada pacitan. Patut kita tunggu perjalanan politik partai yang baru reborn di Pacitan ini.(Rojohan)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »