Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Jalin Sinergitas, Kapolres Bangkalan Silaturahmi Dengan Insan Pers

by : On Oktober 15, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Bangkalan www.pewartamadiun.net - Bertempat di Rumah Makan Bebek Rizky Jl. Raya Tangkel Bangkalan Kapolres Bangkalan AKBP. Rama Samtama Putra SIK. M.Si. MH mengajak para insan media yang ada dibangkalan bersilaturahmi.

Hadir juga para petinggi polres yang mendampingi Kapolres yang baru, termasuk salah satunya kasubbaghumas polres Bangkalan IPTU. Suyitno SH, MH. Para wartawan diundang dalam rangka menjalin kerjasama yang lebih erat antara Polres dan media yang ada dibangkalan sebab dia baru menjabat Kapolres menggantikan kapolres lama AKBP Boby Pa'ludin yang pindah tugas. , Senin (14/10/2019).


Kapolres AKBP. Rama Samtama Putra SIK. M.Si. MH mengatakan keinginannya bahwa antara Polres dan Jurnalis harus terjalin kerjasama yang lebih baik lagi kedepannya. “Saya selaku orang baru di Bangkalan rasanya kurang pas kalau belum kenalan dulu dengan wartawan Bangkalan, ibaratnya tak kenal maka tak sayang dengan harapkan kedepannya terjalin sinergitas yang lebih baik antara polres Bangkalan dan media yang ada di wilayah Bangkalan,” ujarnya.


Selanjutnya, mewakili para wartawan yang hadir, Moh. Mahallil Wasit, ketua Aliansi Jurnalis Bangkalan (AJB) menyambut baik acara yang digagas Kapolres baru ini. Tentunya hal ini akan lebih meningkatkan kerjasama yang lebih baik antara Polres Bangkalan dan insan media di Bangkalan agar Media bersama Polres Bangkalan bisa selalu sinergi dalam membangun dan memberikan informasi.

Silaturahmi itu adalah hal yang paling penting dalam menjaga sebuah hubungan agar tetap terjalin dengan baik, seperti Polres Bangkalan dan insan pers yang ada di Bangkalan.(Eks)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »