Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Ini 4 Kriteria Yang Harus di Penuhi Bupati Mendatang Menurut Ketua PCNU Pacitan.

by : On Oktober 29, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Pacitan, Pewartamadiun.net - Perheletan pesta demokrasi menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020 tepatnya di Kabupaten Pacitan Jatim. kini terus gencar memperkenalkan dirinya kepada publik, mulai memasang benner hingga pelosok desa, melewati media online serta terjun langsung kepada masyarakat, dengan tujuan minta dukungan.

Dengan adanya haldemikian tak terlepas dari respon pandangan dan harapan masyarakat, ormas dan lain sebagainya membawa pacitan lebih baik, contohnya yakni Ketua Tanfidyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pacitan. KH. Mahmud pihaknya berharap pemimpin kedepan harus memenuhi kriteria seperti kepemimpinan Nabi Muhammad Saw. 

"Saya berharap pemimpin kedepan pacitan ini adalah seperti kepemimpinan rasul yaitu Sidiq, Amanah, Tableq, Fatonah." Ungkapnya dikantor dinas Pemkab.Pacitan, Selasa (29/10/19).

Maksud tersebut penjelasan menurutnya diantaranya Sidiq adalah orang yang betul-betul jujur, jujur mengemban amanah dari rakyat.

Kedua adalah amanah yakni berintegrasi tinggi, berkomitmen tinggi, sehingga fungsi pemimpin melayani masyarakat betul-betul dilaksanakan.

Tabliq sebagai pemimpin harus bisa mengkomunikasikan visi dan misi Pemkab. Pacitan sehingga sambung dengan kesejahteraan masyarakat.

Fatonah yaitu sebagai orang pemimpin tidak harus pandai tetapi bagaimana bisa membaca kondisi masyarakat, kepemimpinan yang fatonah betul betul memmunculkan pemimpin yang responsif terhadap perkembangan yang ada dimasyarakat.(Rojihan)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »