Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




HUT TNI ke-74, Satlantas Polres Ponorogo Beri Kejutan Puluhan Anggota Kodim 0802 di CFD

by : On Oktober 06, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

PEWARTA,PONOROGO - Sinergitas antara TNI dan Polri sampai saat ini, terutama di wilayah Ponorogo masih tetap terjaga. Hal ini dibuktikan oleh jajaran Satlantas Polres Ponorogo yang memberikan kado spesial pada HUT TNI ke-74 berupa flash mop saat Car Free Day (CFD) di Jalan Suromenggolo, Minggu (06/10/2019).

Nampak ratusan Polisi Lalu - lintas dan anggota Kodim 0802/Ponorogo serta masyarakat yang sedang menikmati CFD berbaur dan berjoget bersama sebagai bentuk kebersamaan yang telah mereka jalin selama ini.

Kasatlantas Polres Ponorogo, AKP Bambang Prakoso yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan bahwa digelarnya acara ini merupakan upaya menjaga keutuhan NKRI agar tetap solid dan tidak termakan adu domba dari pihak manapun.


"Bersamaan dengan HUT TNI ke 74 ini kami beserta jajaran sengaja menggelar kegiatan di CFD demi menjaga sinergitas antara TNI-Polri yang sudah terjalin baik selama ini di Ponorogo," kata AKP Bambang Prakoso.

Banyak kegiatan yang digelar oleh Satlantas Polres Ponorogo di CFD kali ini, diantaranya  sosialisasi tertib berlalu - lintas, pelayanan samsat keliling, serta membagikan brosur tentang smart SIM. Selain itu, acara berlangsung meriah dengan adanya penampilan Polisi Cilik (Pocil) SDN 1 Mangkujayan Ponorogo yang mampu menyedot perhatian masyarakat. Pocil Mangzapo sendiri baru saja menyabet peringkat 10 besar serta Danton terbaik 3 dalam Lomba Pocil di Polda Jatim mewakili Polres Ponorogo. 


"Sekaligus dalam acara ini kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri solid, TNI-Polri garda terdepan pembela NKRI, Dirgahayu TNI ke 74," pungkasnya. (ns)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »