Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




HUT Ke-74 Tahun TNI, Dandim 0803 Dapat Surprise Dari Kapolres Madiun

by : On Oktober 03, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Madiun, Pewarta – Sinergi TNI-Polri kembali terbukti. Menyambut HUT TNI ke-74, Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono dan segenap PJU Polres Madiun beserta Bhayangkari mendatangi Kodim 0803 Madiun untuk memberikan ucapan selamat, Jum'at (4/10/2019).

Membawa tumpeng dan kue, kedatangan Kapolres Madiun beserta rombongan merupakan surprise atau kejutan istimewa bagi Dandim 0803 Madiun Letkol Czi. Nur Alam Sucipto dan segenap jajaran.

"Saya digeruduk sama Kapolres Kabupaten dan ibu Bhayangkari. Saya ucapkan terimakasih banyak di HUT TNI ke 74 mudah-mudahan TNI-Polri semakin kuat, semakin solid, semakin jaya untuk menciptakan masyarakat adil dan makmur," ungkap Letkol Czi Nur Alam Sucipto.

Dandim juga berharap TNI-Polri selalu bisa menjalin kinerja yang baik sehingga semakin dicintai rakyat dan menjadi garda terdepan bangsa. "Kami bangga dengan Kapolres Kabupaten, ini merupakan kunjungan luar biasa bagi kami. Terimakasih banyak," ungkapnya.

Dandim menambahkan, untuk merayakan HUT TNI ke 74, juga akan digelar pameran selama 5 hari yang akan dibuka mulai besok, Sabtu (5/10/2019) di Busbo. Puncaknya, pada tanggal 9 akan ada panggung prajurit TNI-Polri yang juga akan dihadiri Danrem, Danlanud dan seluruh prajurit TNI di Kabupaten Madiun.

Sementara, Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono mengatakan, pemberian ucapan selamat HUT TNI ke 74 juga dilaksanakan di Polsek jajaran. Seluruh Kapolsek mendatangi Koramil di masing-masing kecamatan menyerahkan tumpeng dan kue sebagai tanda ucapan selamat.

"Kami juga memberikan ucapan selamat ke beberapa kesatuan TNI, di antaranya Korem, Lanud Iswahjudi, Batalyon Infanteri 501, POM AD termasuk di Gupusmu (Gudang Amunisi) di Saradan," imbuh AKBP Ruruh.

Selain tumpeng dan kue, kado istimewa yang lainnya dari Polres Madiun adalah pelayanan perpanjangan SIM gratis kepada anggota TNI.

"Mudah-mudahan, kehadiran kami ini membuktikan bahwa soliditas dan sinergitas TNI-Polri selalu ada kapan pun dan dimana pun berada," harapnya. (ant/red)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »