Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Guna Menumbuhkan Atlit Profesional, Rumah Nusantara Gelar Sepak Takraw Cup II 2019.

by : On Oktober 27, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Pacitan, Pewartamadiun.net - Guna menumbuhkan bibit atlit dibidang olah raga profesional diKabupaten Pacitan Rumah Nusantara Gelar Turnamen Sepak Takraw Cup II 2019 bertempat di Gor Kabupaten yang diikuti 104 terdiri dari tingkat SMP, SMA sederajat hingga Umum bahkan luar Kabupaten.

Selain menumbuhkan bibit atlit sejak dini kegiatan tersebut juga dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda ke 91 tahun 2019 ini seperti yang disampaikan Septian Dwi Cahyo bahwa perlombaan tersebut sebetulnya digemari oleh para pemuda, namun selama ini belum ada yang mengadakan.

"Harapan kami dari Rumah Nusantara, dengan di selengarakan turnamen ini bisa menemukan bibit-bibit berprestasi dari cabang olah raga tesebut, semoga kegiatan ini akan meningkatkan prestasi Atlet Sepak Takraw di Kabupaten Pacitan,"harapnya.

Peserta yang ikut di tingkat SLTP ada 16 tim sedangkang tingkat SLTA ada 18 tim se Kabupaten Pacitan. Sementara ditingkat Umum di ikuti 70 tim/ Klub se Jawa. Lebih lanjut Septian Ketua Rumah Nusantara menambahkan.

"Turnamen ini di ikuti tingkat SLTP dan SLTA se Kabupaten, Sementara di tingkat Umum terdiri dari tim atau klub yang berasal dari Jawa Timur, Yogyakarta, Semarang, Kendal,"ujarnya Minggu (27/10/2019).

Kegiatan yang di selengarakan dari tanggal 24 hingga 27 Oktober 2019 tersebut membawa tim tuan rumah dari Desa Menadi A yang berhasil menjadi juara setelah mengalahkan tim dari Kota Semarang dengan skor 2 - 0, Sehingga membawa tropy Rumah Nusantara Cup II dan uang pembinaan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD Pacitan Fibi Irawan yang sekaligus menyerahkan tropy juara pertama dalam turnamen tersebut

Sementara di tempat ke tiga juara bersana di raih tim dari Castello Blitar dan tim dari PPLP Jateng C.(rojihan)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »