Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Dua Pengguna Sabu Dibekuk Polisi Polsek Kenjeran

by : On Oktober 04, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Surabaya, Pewartamadiun.net  - Berkaitan dengan kasus penyalahgunaan obat terlarang jenis Sabu, kali ini Polsek Kenjeran berhasil menangkap dua orang tersangka yang diketahui sebagai pengguna narkoba, Rabu 02 Oktober 2019 jam 21.00 WIB.

Polsek kenjeran yang masuk wilayah hukum Polres pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, mengamankan dua pria yang diketahui bernama Junardi (53) warga Jalan Kedinding Tengah Gg. IV, Surabaya dan Didik Santoso (41) warga Jalan Gembong Gg. VI, Surabaya.

Saat ditangkap pelaku tidak melakukan perlawanan alias menyerah karena ketika didatangi Petugas mereka lagu asyik mengkomsumsi Sabu.

Dari pemeriksaan sementara mereka bekerja sebagai kuli bangunan dan ketika diamankan polisi mereka berada disebuah kamar kos yang berlokasi di Jalan Kedinding Tengah Gg. IV, Surabaya.

Kompol H. Cipto Kapolsek Kenjeran dikonfirmasi, membenarkan bahwa mereka ditangkap kerena diduga terlibat dalam kasus Narkoba,

“Berawal informasi dari masyarakat tentang adanya penyalahgunaan narkoba. Mereka sedang menikmati Sabu ketika akan ditangkap Anggota reskrim kami,” ujarnya Jum’at (04/09) dini hari.

Sebagai alasan klasik, Setelah tertangkap mereka mengaku jika menggunakan sabu sabu untuk menambah stamina agar lebih kuat bekerja sebagai kuli bangunannya.

Dari tempat kejadian perkara barang bukti yang dapat diamankan berupa 1 (Satu) bungkus plastik kecil sabu seberat 0,27 gram, 1 buah skop terbuat dari plastik warna merah putih, 1 buah korek api warna merah, 1 buah pipet kaca dan bong.

kemudian tersangka maupun barang bukti dibawa ke Mako Polsek Kenjeran guna dilakukan Proses penyidikan lebih lanjut.

Sudah barang tentu dan pasti, keduanya akan menikmati ruangan jeruji besi milik Polsek Kenjeran surabaya. Sedangkan pasal yang dikenakan, adalah pasal 112 (1), dan 132 No. 35 Tahun 2009. Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman paling lama 7 tahun penjara.(Eks)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »