Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Diduga Korsleting Listrik, Dua Rumah Warga Ngawi Hangus Terbakar

by : On Oktober 23, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Ngawi - Dua bangunan rumah milik Suprapto tinggal arang. Itu setelah tempat tinggal warga Dusun Sendangrejo Kidul, Desa Wonokerto, Kecamatan Kedunggalar tersebut terbakar pada Rabu (23/10) sekitar pukul 12.30. Dugaan awal kebakaran dipicu karena terjadinya korsleting listrik di dapur rumah korban.

Kebakaran itu kali pertama diketahui oleh Tukiman tetangga korban. Pria yang tinggal di depan rumah Suprapto itu melihat adanya kepulan asap hitam dari rumah Suprapto sepulang kondangan. “Tidak ada yang tahu kebakaran itu. Karena semua warga sini waktu kebakaran terjadi sedang pergi ke resepsi pernikahan,” kata Tukiman.

Tukiman sempat meminta tolong warga lain. Tapi, karena kurang jumlah dan memadamkan api dengan alat seadanya membuat si jago merah makin membesar. Dua bangunan rumah Suprapto pun ludes terbakar. “Sepeda motor, televisi, kulkas, semuanya habis terbakar,” katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan Yeyen tetangga korban “pemilik rumah menhadiri acara hajatan manten jadi tidak ada di rumah semua, tahu- tahu melihat ada kepulan asap ternyata rumahnya sudah terbakar “ kata Yeyen

Lanjut Yeyen, warga sekitar berusaha memadamkan kobaran api dengan alat seadanya, sayang api semakin membesar, bahkan perabotan rumah tangga tak terselamatkan.(st)


SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »