Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Dandim Ngawi Bersama Bupati Ngawi Hadiri Panen Padi

by : On Oktober 22, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Ngawi – Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., bersama Danramil dan Danposramil jajaran menghadiri panen padi yang menggunakan pupuk hayati biokonversi bertempat di Desa Watualang Kecamatan Ngawi, Selasa (22/10/19).

Ditemui di lokasi panen Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., menyampaikan bahwa TNI sudah berkomitmen untuk selalu membantu petani untuk lebih meningkatkan hasil produksi pertanian. Salah satu caranya dengan mengawal program pemerintah mempertahankan swasembada pangan. Untuk itu, TNI akan selalu  berdampingan dengan dinas terkait, agar bisa selalu mengatasi permasalahan yang di hadapi oleh petani,tuturnya.

Dandim juga menuturkan, TNI sejauh ini juga berperan aktif untuk membantu petani mulai dari pendampingan cetak sawah sampai dengan pelaksanaan panen seperti yang di lakukan saat ini.

Selain tugas pokok TNI menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, kita juga harus bisa mensejahterakan masyarakat melalui pertanian sehingga Negara kita tidak perlu lagi mengimpor beras dari luar negeri,ucap Dandim.

Sementara itu Suparno salah satu perwakilan petani mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI khususnya Kodim 0805/Ngawi yang mau terjun langsung ke sawah dan bekerja bersama dengan para kelompok tani. Sehingga hal itu akan menjadi penyemangat petani dalam bekerja mengolah sawah.Apalagi saat ini sudah terbukti kalau hasil yang sangat baik,ucap Suparno.(p21yo/st)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »