Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Dandim 0803/Madiun Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Anggota Persit

by : On Oktober 22, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Madiun - Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos. memberikan pengarahan kepada seluruh Anggota Persit Kartika Chandra Kirana dalam Pertemuan Gabungan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Se- jajaran Cabang XVII Kodim 0803 Koorcab Korem 081 PD V/Brawijaya bertempat di Aula Makodim 0803/Madiun Jl Pahlawan No 25 Kel. Madiun lor Kec. Manguharjo Kota Madiun, Rabu (23/10/2019)

Hadir dalam acara tersebut Kasdim 0803/Madiun Mayor Arm Mulyadi, Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XVII Kodim 0803/Madiun Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ibu Nur Alam Sucipto, Ibu Wakil Ketua dan  para Pengurus dari Persit Kartika Chandra Kirana Cab XVII Kodim 0803/Madiun Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya, Para pengurus Ranting I sampai dengan 18, Para anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cab XVII Kodim 0803/Madiun Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya.

Pada kesempatan itu Dandim Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos menyampaikan, “Marilah kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT sehingga kita semua bisa di pertemukan di tempat ini dalam rangka pertemuan gabungan pada anggota Persit Kodim 0803/Madiun,” ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan tentang pengaturan ekonomi dan keharmonisan dalam membina rumah tangga, ibu Persit harus bisa mengatur hasil pendapatan dari hasil gaji suami maupun tunjangan agar bisa di manfaatkan dengan baik, sehingga tidak terjadi salah penggunaan, karna faktor ekonomi bisa menimbulkan rasa ketidak harmonisan dalam hubungan keluarga perekonomian, sehingga sering terjadi masalah gara gara faktor ekonomi,” imbuh Dandim. 

Dandim menghimbau dan menekankan pada seluruh Ibu ibu Persit di Kodim 0803/Madiun ini yang berkaitan Media Sosial (Medsos) melalui, FB. Instagram, Supaya mengerti betul jangan memposting atau menyebarbarkan berita yang bisa merugikan diri sendiri dan keluarga.

“Hati hati soal tembusan lewat telpon, lewat Via SMS yang tidak di kenal ini sering terjadi penipuan pemerasan melalui jaringan penelpon yang menjanjikan suatu hadiah, barang, atau uang tunai sekian juta, kalo ada semacam itu tidak usah di respon tidak usah di ikuti saran permintaannya, karna nantinya berujung ke penipuan dan pemerasan,” pungkas Dandim.(/st/mc0803)



SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »