Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Buka Workshop, Wabup Madiun: Tingkatkan Prestasi Olahraga

by : On Oktober 05, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


PEWARTA, MADIUN – Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto membuka  workshop keolahragaan tahun 2019 komite olahraga Nasional Indonesia (Koni) dihadiri oleh Pengurus koni dan pengurus cabang olahraga Kabupaten Madiun di the sun hotel  Kamis,( 3/10/2019)

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan  penyerahan secara simbolis reward kepada atlet berprestasi, dengan total reward 200 juta. Reward tersebut merupakan sebuah suport koni terhadap atlet yang berprestasi dalam ajang Porprov, Porda dan Porkab di tahun 2019.
Wakil Bupati H. Hari Wuryanto dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada Koni Kabupaten Madiun yang makin menunjukkan kinerja nya yakni mengadakan workshop keolahragaan dengan mengangkat tema " melalui pengelolaan anggaran yang efektif dan akuntabel kita tingkatkan prestasi olahraga di kabupaten Madiun Kampung pesilat Indonesia".

Lebih lanjut Wabup mengatakan pada Porprov VI Jatim tahun 2019 yang telah dilaksanakan pada bulan Juli kemarin Kabupaten Madiun mendapatkan 11 medali yang terdiri dari 1 emas dan 10 medali perunggu hal ini patut diapresiasi karena para atlet asli binaan Kabupaten Madiun mampu menunjukkan prestasinya.


Dengan dilaksanakannya kegiatan workshop ke olahragaan ini Koni dan Para pengurus cabang olahraga dapat mewujudkan harapan tersebut melalui sinkronisasi pelaksanaan kegiatan koni dengan cabang olahraga sehingga prestasi olahraga di Kabupaten Madiun dapat ditingkatkan sebagaimana visi kita yaitu terwujudnya Kabupaten Madiun yang Aman, Mandiri, Sejahtera dan berakhlak.

Pengelolaan anggaran yang akuntabel dan efektif juga menjadi faktor penting dalam terwujudnya peningkatan mutu dan prestasi olahraga di Kabupaten Madiun oleh karenanya dengan penggunaan yang tepat maka atlet akan berkembang dan tidak ada atlet atlet berbakat Kabupaten Madiun yang lari ke luar daerah.


Wabup menambahkan, workshop dapat meningkatkan koni di kabupaten madiun. Bahwa kabupaten madiun telah mendeklarasikan kampung pesilat, namun tidak hanya silat saja yang tingkatkan namun semua cabor yang ada dikoni kabupaten madiun kita tingkatkan. Kampung pesilat merupakan sebuah icon, karena kabupaten madiun terdapat 14 perguruan silat dan dengan kampung pesilat ini agar kabupaten madiun mudah dikenal di wilayah indonesia maupun luar negeri.(Ik)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »