Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Binter Terpadu, Kodim 0805/Ngawi Laksanakan Karya Bhakti Bersama Masyarakat

by : On Oktober 26, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Ngawi – Kodim 0805/Ngawi melaksanakan karya bhakti pemasangan paving jalan dalam rangka pembinaan teritorial terpadu TNI Tahun 2019 bertempat di Desa Watualang Kecamatan Ngawi, Sabtu (26/10/19).

Kegiatan Karya Bhakti yang dipimpin oleh Danramil 0805/01 Ngawi Kapten Inf Suharyanto tersebut melibatkan puluhan anggota dari unsur TNI dari Kodim 0805/Ngawi dan berbagai lapisan masyarakat, bersinergi untuk melaksanakan pemasangan paving jalan.

Menyampaikan amanat Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., yang di sampaikan oleh Kapten Inf Suharyanto mengatakan bahwa Karya Bhakti TNI merupakan wujud kepedulian terhadap lingkungan untuk memberdayakan wilayah pertahanan melalui kegiatan Binter Terpadu guna memantapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh.

Dan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial TNI AD, yang bertujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama prajurit TNI dengan Pemda dan komponen masyarakat lainnya, sehingga diharapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi,tuturnya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka membangun fasilitas umum.

Sementara itu Ridwan salah satu perwakilan dari masyarakat mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI AD, khususnya Kodim 0805/Ngawi yang telah bersedia membantu melaksanakan  pembangunan jalan pemasangan paving ini, melalui Karya Bakti Binter Terpadu Tahun 2019.

Terimakasih pula kepada Camat, para Kades dan Masyarakat yang ada di Kecamatan Ngawi, yang telah berperan dalam membantu suksesnya kegiatan ini. Semoga kegiatannya berjalan lancar, dan membawa dampak positif bagi kemajuan pembangunan di daerah kami,ucap Ridwan.(p21yo)


SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »