Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Beri Kenyamanan Masyarakat Pada Pilkades Serentak, Pemkab Madiun Gelar Sosialisasi

by : On Oktober 11, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


PEWARTA, MADIUN -  Guna memberi rasa aman dan nyaman pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Madiun beri  sosialisasi pilkades serentak tahun 2019, bertempat di Pendopo Ronggo Djoemeno, Jumat (11/10/2019)


Acara dihadiri oleh Bupati dan wakil Bupati Madiun, Forpimda Kabupaten Madiun, Muspika se-kabupaten Madiun dan 154 calon kepala desa se-Kabupaten Madiun serta panitia pilkades dan tim pilkades dengan mengusung tema “ Ciptakan Pilkades Aman Masyarakat Nyaman”


“Sosialisasi pengamanan pilkades serentak dalam rangka mendukung visi Kabupaten Madiun yaitu aman. Dan untuk mewujudkan pilkades aman masyarakat mendapatkan rasa nyaman agar masyarakat dapat memilih calon kades yang aman dan nyaman”  terang  Kepala Bakesbangpoldagri Drs. Agus Budi Wahyono, M.Si.


Pada acara terlaksana penandatangan pernyataan siap kalah dan siap menang oleh masing calon kades perkecamatan se-kabupaten madiun. Selanjutnya berkenan Forkopimda memberikan arah-arahan dan masukan-masukan agar pelaksanaan pilkades aman dan nyaman untuk masyarakat Kabupaten Madiun.


Bupati Madiun H. Ahmad Dawami memimpin sosialisasi ini mengatakan bahwa pelaksanaan pilkades di Kabupaten Madiun tahun 2019 harus aman dan nyaman. “ Kita harus mewujudkan aman, baik itu para calon dan seluruh masyarakat kabupaten madiun. Rasa aman ini akan mahal bila terjadi konflik dan baru dapat dirasakan. Saya tidak mau apa yang sudah kita bangun rasa aman ini rusak. Karena rasa aman ini kebutuhan dasar manusia, dan kita harus bersama-sama menciptakan itu, jelasnya.

Bupati tidak ingin yang "menang umuk yang kalah ngamuk". Kemenangan itu punya Tuhan Yang Maha Esa  dan yang kalah harus harus menerima. Baik calon kepala desa dan panitia pilkades harus profesional dalam pelaksanaan pilkades nanti, laksanakan semuanya dengan kebaikan dan ikhlas.
Pelaksanaan Pilkades ini rutin, tidak perlu menyesali berkepanjangan dan pilihan berbeda itu biasa. Dan apabila sudah menang menjadi kepala desa harus siap menjadi birokrasi pancasila” ujar Bupati
Bupati menambahkan ,ini tanggu jawab kita semua, tidak hanya tanggung jawab pemerintah daerah dan TNI, Polri tapi ini tangguh jawab kita bersama. "  Aman ini merupakan tanggung jawab kita semua dan  yang menang jangan umuk yang kalah jangan ngamuk", filosofinya yang menang tidak boleh terlalu berlebihan senangnya dan yang kalah tidak ngamuk, yang menang akan memiliki tanggung jawab dan yang kalah harus ikhlas.

Bupati menghimbau, kompetisi ini harus berjalan dengan baik, jangan ada permusuhan antar pendukung. Semoga sosialisasi ini dapat di dilaksanakan di masyarakat.” Kompetisi ini harus berjalan, tidak ada permusuhan melalui sosialisasi ini dapat diterapkan dimasyarakat “ pungkasnya(ik)


SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »