Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Berharap Lolos Lelang Proyek, Oknum Kontraktor di Ponorogo Palsukan Dokumen

by : On Oktober 07, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Ponorogo, Pewarta - Puluhan warga mendatangi kantor SPKT Polres Ponorogo guna melaporkan oknum kontraktor yang diduga nekat memalsukan dokumen persyaratan lelang proyek, Senin (07/10/2019).

Kedatangan warga tersebut melaporkan oknum kontraktor berinisial SP, warga Desa Balong, Kecamatan Balong, Ponorogo. Sedangkan dokumen yang dipalsukan adalah surat Ijin Usaha Jasa Kontruksi Nasional (IUJKN), atas nama CV Cakra Bangun Nusantara.

Ari Her Sofiawanudin, salah satu pelapor, mengatakan bahwa inisial SP ini diduga telah memalsukan dokumen IUJK nasional miliknya yang ditanda tangani oleh Sumarno, Plt Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Ponorogo, padahal menurut Ari pada saat itu Sumarno sudah tidak menjabat di dinas tersebut.

"Kedatangan kami ke SPKT Polres Ponorogo ini melaporkan inisial SP, salah satu kontraktor yang memalsukan tanda tangan pada dokumen penting miliknya," kata Ari Her Sofiawanudin.

Menurutnya, SP sengaja mengganti tanggal, bulan, dan tahun serta tanda tangan pejabat DPMPTSP. Sedangkan waktu itu pejabat tersebut sudah diganti oleh pejabat baru.

"Modus yang dilakukan SP ini adalah mengganti tanggal, bulan, dan tahun, dengan tanda tangan Sumarno, padahal seharusnya yang menandatangani Agus Sugiarto," tandasnya.

Diketahui, dokumen IUJK ini merupakan salah satu persyaratan untuk mengikuti lelang proyek di Kabupaten Ponorogo. Sejauh ini laporannya sudah masuk di SPKT Polres Ponorogo untuk ditindak lanjuti. (ns)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »