Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Amankan Pilkades Serentak, 700 Linmas Se KabupatenMadiun Ikuti Apel Pasukan

by : On Oktober 10, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


PEWARTA, MADIUN – Sebanyak 700 Linmas se-Kabupaten Madiun mengikuti gelar apel pasukan guna pengamanan pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Madiun, di Halaman Pendopo Ronggo Djoemeno, Kamis (10/9/2019)

Bupati madiun H. Ahmad dawami berkenan memimpin apel. Dalam sambutannya Bupati mengatakan, bahwa beliau bangga kepada linmas, sebenarnya ini yang disebut pahlawan tanpa tanda jasa. Linmas adalah garda terdepan dalam pengamanan wilayah kabupaten madiun.

Sesuai visi misi Kabupaten Madiun yaitu Aman, mandiri sejahtera dan berakhlak. Aman adalah visi yang pertama, satpol dan satlinmas adalah posisi terdepan, kehadiran satpol pp dan satlinmas menjadi ujung tombak dibawah adalah linmas.

“ Kita akan mengkaji ulang bagaimana Linmas bisa maksimal. Rasa aman terkadang sekarang masih dikesampingkan, rasa aman itu mahal apabila sudah terjadi konflik, namun apabila kita bersama-sama pasti akan mudah kita capai dan kita pertahankan. Kita lihat di luar sana, masih ada daerah yang sedang konflik, jangan sampai kabupaten madiun seperti itu”tegas Bupati Madiun.

Lebih lanjut Bupati mengatakan ini adalah komitmen kita bersama, Komitmen ini yang kita bangun dan kita gaungkan, artinya keamanan dan kesejahteraan masyarakat bisa tercapai termasuk dalam pelaksanakan pilkades ini. Pilkades adalah kegiatan rutin, saya tidak ingin meskipun ada perbedaan pilihan, kita tidak ingin adanya pertikaian, dan ini fungsinya linmas untuk mengamankan wilayahnya.

Bupati berharap,  kedepan tidak ingin adanya kesulitan mencari kader linmas, maksudnya beliau berharap agar banyak ingin masyarakat menjadi linmas. Dengan naiknya ADD sebesar 20% bisa digunakan untuk kegiatan linmas, baik untuk pelatihan dan sebagainya. “Kita sama-sama menjaga suasana kondusif di kabupaten madiun, bila ada konflik segera diatasi dan koordinasi dengan aparat setempat ada kepala desa, babinsa dan babinkamtibmas. Dan Semoga pelaksanaan pilkades nanti berjalan lancar dan aman” pungkas Bupati (ik)



SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »