Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Wakil Gubernur Jabar dan Staf ahli Keminfo Prof.Henri Subiakto Hadiri Seminar Jurnalistik IWO

by : On September 20, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Sukabumi, Pewarta - Seminar Jurnalistik Ikatan Wartawan Online yang di gelar di Purwakarta di buka langsung oleh wakil Gubernur Jawabarat UU Ruzhanul Ulum ,nampak hadir dalam seminar tersebut nasumber dari, Staf ahli Keminfo Prof.Henri Subiakto,Ketua Umum IWO Jodhi Yudono,dan anggota DPRD Provinsi Ir.Abdul Hadi Wijaya,Kasubdit Multimedia Polda Jabar AKBP Burhanudin.Kamis 19/09/2019.


Seminar Jurnalistik Ikatan Wartawan Online (IWO) yang di gelar di Kabupaten Purwakarta membawa Tema “Membangun Kesadaran Beretika Dalam Media Sosial Di Era 4.0”.



" Wartawan memuji, dunia pun ikut memuji,kalau wartawan mencaci maki, duniapun mencaci maki. Saya selaku pemerintah butuh dengan wartawan. Karena sehebat apapun program pemerintah kalau tidak di sampaikan kepada masyarakat tidak sempurna,"demikian yang di sampaikan Wakil Gubernur jawabarat yang akrab di panggil kang UU.



Kang UU sangat  mengapresiasi kegiatan seminar Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Purwakarta.



“Dengan tangan-tangan wartawan dengan karya- karya wartawan,serta melalui media mereka semua  program- program bisa sampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat ”paparnya.



"kehadiran saya menghadiri seminar Ikatan Wartawan Online (IWO) di Kabupaten Purwakarta ini adalah salah satu bentuk penghargaan dan bentuk penghormatan kepada seluruh  kelurga besar jurnalis, saya ucapakan terima kasih atas karya dan jasanya,kang UU tidak di kenal kalau tidak di muat di beberapa media,”pungkasnya.



Aspirasi kegiatan seminar jurnalis yang di gelar Iwo di kabupaten purwakarta juga di sampai kan oleh Staf ahli Keminfo Prof.Henri Subiakto.



" Tentu nya seminar ini adalah untuk memupuk pengetahuan dan ilmu dalam menjalakan tugas para jurnalis khususnya, bagai mana upaya seorang Jurnalis dapat menyampaikan sebuah berita yang benar kepada publik,maka nya kami sangat meng aspirasi kegiatan ini," ungkap Staf ahli Keminfo Prof.Henri Subiakto.


Kegiatan seminar Yang di laksanakan di kabupaten Purwakarta ini juga melibatkan beberapa pelajar SMA yang berada di wilayah Purwakarta, selain Para jurnalis Purwakarta nampak juga hadir perwakilan dari berbagai daerah termasuk perwakilan dari sukabumi.(Heriyadi/red)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »