Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Tabungan di Rekening Lenyap, Seorang Nasabah di Ponorogo Gugat Bank BRI

by : On September 17, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Didin Irianawati didampingi keluarganya saat menunggu agenda sidang di Pengadilan Negeri Ponorogo

Ponorogo, Pewarta - Merasa dirugikan karena tabungan di rekeningnya berkurang, seorang nasabah menggugat Bank BRI Cabang Ponorogo melalui Pengadilan Negeri Ponorogo, Selasa (17/09/2019).

Didin Irianawati, warga Jalan Sulawesi 82, Ponorogo ini melayangkan gugatan kepada BRI Cabang Ponorogo lantaran uang tabungan di rekening BRI miliknya berkurang sejumlah Rp 87.654.321,-. pada sekitar bulan Desember 2017 lalu.

Dari pendaftaran gugatan yang dilakukan Didin Irianawati pada Selasa (10/09/2019) lalu, pihak Pengadilan Negeri telah melayangkan surat panggilan sidang yang digelar hari ini.

“Kami merasa dipermainkan dan dibohongi, karena pihak BRI tidak segera menepati janjinya, terpaksa kami melakukan gugatan melalui PN Ponorogo dan hari ini merupakan sidang perdana," kata Didin Irianawati dihadapan para awak media.

Pada sidang perdana ini, ada tawaran upaya damai atau mediasi dari hakim Pengadilan Negeri Ponorogo, namun dikarenakan mediatornya belum ada, terpaksa sidang ditunda besuk hari Rabu pagi.

Sebelumnya, Didin mengaku sudah berkali-kali menempuh berbagai upaya diantaranya dengan mengadu ke DPRD Ponorogo dan sempat diadakan hearing yang dihadiri anggota DPRD, Didin dan perwakilan dari BRI Cabang Ponorogo. Selain itu, Didin juga sudah melaporkan perkara ini ke pihak kepolisian.

"Belum ada kepastian terkait pengembalian uang saya yang hilang, namun jawaban pihak BRI tidak memuaskan dan bahkan uang saya sampai sekarang juga belum dikembalikan. Untuk itu terpaksa kami melakukan gugatan ini," ungkapnya dengan nada kesal.

Sebelumnya, dalam hearing di DPRD Ponorogo, pihak BRI menyanggupi dan berjanji untuk segera mengembalikan 50% dari jumlah uang yang hilang di rekening dan sisanya sebesar 50% lagi akan diberikan setelah proses hukum selesai. Namun sampai saat ini juga tidak ada kejelasan.

"Saya hanya ingin uang yang hilang itu segera kembali, Bank BRI harus tanggung jawab," tandasnya. (ns)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »