Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Sensus Penduduk Tahun 2020, akan diLaksanakan Mulai Awal Tahun.

by : On September 22, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Bagyo Trilaksono, SP. MM. Kepala Badan Pusat Statitik (BPS) Kabupaten Pacitan
Pacitan, Pewartamadiun.net - Tinggal 4 Bulan Sensus Penduduk akan di gelar diawal tahun 2020. yakni bulan Januari mendatang, dengan melibatkan 1042 petugas surve yang akan disebar keseluruh Kabupaten Pacitan untuk melakukan pendataan kepada masyarakat melalui sistem online. Senin (23/9/19).

Seperti yang disampaikan Bagyo Trilaksono, SP. MM. Kepala Badan Pusat Statitik (BPS) Kabupaten Pacitan, saat ditemui bahwa ada dua tahap pada sensus mendatang diantaranya Bulan Januari - Juli 2020.

"Sensus penduduk Tahun 2020 itu dimulai Januari sampai Juli, kegiatannya bertahap, Januari - Maret itu persiapan, dan disana itu nanti per 1 Maret jadi ada namanya sensus online, jadi semua warga diharapkan aktif mengupdate datanya, didalam website BPS, nanti akan kita informasikan melalui informasi sebar disetiap warga penguna HP (Hand Phone), kemudian setelah sensus online, mereka yang tidak ikut sensus online itu nanti akan kita sisir untuk kita data secara manual."ungkapnya.

Lebih lanjut Bagyo Trilaksono mengatakan sensus juga dilakukan di seluruh Indonesia sehingga nanti dapat mengetahui warganya bertempat dimanapun berada, dengan memasukkan NIK melalui Online serta data tersebut dijamin keamanannya.

"Kemudian sensus penduduk akan menyeluruh di indonesia, termasuk di pacitan, nah sasaran kita nanti kepala keluarga di 4991 RT, jadi semua RT nanti kita akan datangi warganya, setelah itu kita nanti akan kita ketahui siapa orang yang tinggal dipacitan tapu tidak ber KTP Pacitan, kemudian kita juga akan tau secara nasional nanti orang pacitan itu tinggal dimana saja, karena di wilayah indonesia akan ke data." Imbuhnya (Rjh).

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »