Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Perkuat Sinergitas, Dandim 0802/Ponorogo Ajak Wartawan Ngopi Bareng

by : On September 05, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Ponorogo, Pewarta - Dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus memperkuat sinergitas antara TNI dengan para Jurnalis, Komandan Kodim (Dandim) 0802/Ponorogo Letkol Inf Sigit Sugiarto mengadakan pertemuan dengan sejumlah wartawan dari media cetak, media online, dan media elektronik di aula Makodim Ponorogo, Kamis (05/09/2019).

Dandim berharap dengan adanya silaturahmi ini hubungan antara keluarga besar Kodim 0802/Ponorogo beserta staf di seluruh wilayah Kabupaten Ponorogo dengan insan pers bisa semakin erat dan akrab dalam melaksanakan tugasnya.
Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Sigit Sugiarto

"Seiring berkembangnya dunia informasi, kami harapkan insan pers bisa menyajikan informasi yang aktual dan akurat dan benar-benar bisa dipercaya kebenarannya," ujar Letkol Inf Sigit Sugiarto di hadapan para awak media.

Menurutnya, wartawan merupakan mata dan telinga bagi TNI, karena TNI juga membutuhkan informasi dari wartawan.

“Ini lah bentuk yang nyata kami lakukan agar Wartawan dan TNI bisa bersinergi baik tukar pikiran, tukar informasi dan tukar pengalaman,” jelasnya.

Sementara itu, perwakilan wartawan Hadi Sanyoto berharap Kodim 0802/Ponorogo di bawah kepemimpinan Letkol Inf Sigit Sugiarto yang baru menjabat beberapa minggu ini bisa lebih bersinergi dengan baik.

"Semoga kehadiran Dandim baru ini bisa memberikan warna tersendiri bagi masyarakat Ponorogo di tengah banyaknya isu-isu nasional yang sedang berkembang saat ini," papar Ade, sapaan akrabnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Komunitas Wartawan Ponorogo (KWP) Supriyadi yang menyampaikan bahwa ini merupakan perhatian yang positif dikalangan wartawan atas atensi yang diberikan TNI AD melalui Kodim 0802/Ponorogo.

“Dengan silaturahmi ini, semoga kedepan perhatian yang positif tetap di pertahankan sehingga wartawan dan TNI tetap kompak dalam hal pemberitaan dan menyampaikannya ke masyarakat secara akurat," pungkas ya. (ns)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »