Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Pencuri Brangkas Antar Provinsi Berhasil Dilibas Anggota Polres Madiun.

by : On September 16, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Madiun, Pewartamadiun.net -  Pencurian dengan disertai Pemberatan yang beraksi di Wilayah Madiun berhasil dilibas anggota Polres Madiun. Pencuri brangkas yang beraksi minggu malam dan baru di ketahui senin sekitar jam 07:10 WIB ini terjadi di PT. Bukitmas Prima Persada Nglames Madiun.

Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksana SIK, SH, MH,  dalam Relise nya mengungkapkan bahwa dalam pencurian yang di sertai pemberatan ini  ini tersangka berjumlah 5 orang. Yang mana 5 orang tersebut sudah terbagi tugas dari masing-masing. Termasuk pengintaian lokasi yang akan menjadi target. Adapun dari tersangka di sita sebagai barang bukti 1 unit mobil Toyota sienta no pol L 1736 WL. 1 unit sepeda motor dengan no pol L 6025 UH. 2 buah linggis dan 1 buah obeng.

Sedangkan yang di tahan di Polres Madiun Imam Agus Santosa asal Jogotrunan Kec/Kab. Lumajang dan Lukman Hakim asal Randuboto Kec.Sidayu Kab.Gresik sedangkan untuk Toni asal Randuboto Kec.Sidayu Kab.Gresik di tahan di Polres Wonogiri. Karena pernah beraksi Wilayah Wonogiri Jawa Tengah. Slamet asal Malang di tahan di Polres Ponorogo dan Isnanti alas Alex saat ini masih DPO.

AKBP Ruruh Wicaksana SIK, SH, MH mengungkapkan bahwa hari minggu tanggal 1 September 2019, kelima tersangka kumpul untuk merencanakan kegiatan pencurian. Yang di dahului dengan pengintaian tempat sasaran yaitu PT.Bukit Mas selama 2 hari. Setelah di rasa aman para tersangka membagi tugas. Lukman sebagai Driver, Toni memanjat dinding dan menjebol ventilasi. Slamet, Isnanto dan Imam bertugas merusak pintu brangkas penyimpanan uang.

Selanjutnya. Setelah di rasa cukup pembagian tugas akirnya tersangka merencanakan pencurian di kantor PT. Bukit Mas Prima Persada. Dan mereka berhenti sekitar 50 meter. Sesuai tugas nya Lukman mengamati situasi sekaligus driver. Dan 4 tersangka lainya lewat sawah menuju belakang kantor. Dengan membawa peralatan linggis dan obeng serta palu.

Mereka masuk dengan menjebol ventilasi dan membuka pintu belakang gudang agar temannya bisa masuk. Berhasil masuk mereka merusak pintu brangkas dan mengambil uang dalam brangkas sekitarc Rp 200 juta.  Berhasil mengambil uang mereka langsung menuju rumah Toni di Gresik utk pembagian hasil curian. Toni, Lukman dan Slamet mendapatkan @ Rp 40 juta. Imam mendapatkan Rp 30 juta dan sisanya Rp 10 juta untuk membayar sewa kendaraan. Atas kejadian tersebut PT. Bukitmas Prima Persada mengalami kerugian ratusan juta rupiah. Sedangkan tersangka di kenakan pasal Tindak Pidana Pencurian dengan pemberatan yang  di maksud dalam pasal 363 (2) KUHP dengan ancaman hukuman penjara selama-lamanya 9 tahun. (Ryo)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »