Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Peduli Lingkungan, Koramil Kartoharjo Bersama Satlinmas dan Masyarakat Gelar Karya Bhakti

by : On September 22, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Madiun, Pewartamadiun.net -  Dalam menciptakan lingkungan yang sehat, Pemerintah Kota Madiun melalui Dinas Lingkungan Hidup mengadakan lomba Go Green and Clean tingkat Kecamatan, agar masyarakat makin peduli dengan lingkungan.


Anggota Koramil 0803/15 Kartoharjo, Kodim 0803/Madiun bersama Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) dan masyarakat Kelurahan Kelun malaksanakan kerja bakti bersama membersihkan lingkungan dan selokan, Minggu (22/9/2019).


Kepala Kelurahan Kelun Sucipta mengatakan, kebersihan lingkungan tidak akan terwujud tanpa kesadaran masyarakat. Untuk itu mari memulai kebiasaan hidup bersih dan sehat dari hal yang terkecil. Misalnya, dengan membuang sampah pada tempatnya.



"Kompetisi Go Green and Clean ini untuk mencari pemenang ditingkat kecamatan. Selanjutnya seleksi tingkat kota, yang menang juara 1, 2 dan 3 pada tingkat kota, akan diusulkan maju ke tingkat provinsi," jelasnya.


Sementara itu Danramil 0803/15 Kartoharjo, Kodim 0803/Madiun Kapten Chb Loso yang hadir dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, pihaknya akan selalu mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan untuk mewujudkan Kota Madiun yang aman dan bersih.


"Kita mendukung penuh kegiatan ini, karena memang perlunya pemahaman dan contoh langsung kepada masyarakat agar gerakan kebersihan lingkungan yang dilaksanakan benar-benar terwujud dan dilaksanakan oleh semua komponen masyarakat,” tandasnya. (st/dim0803)


SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »