Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Kepala Kemenag Pacitan Berikan Pelatihan Cara Penanganan Jenazah

by : On September 05, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Pacitan, Pewartamadiun.net - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Pacitan. Dr.Moh.Nurul Huda M.Pd. mengajak untuk memandikan jenazah dengan baik dan benar serta berguna untuk orang lain.

Hal demikian disampaikan dihadapan ratusan peserta Ibu Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten. Pada acara Sosialisasi Penyelenggaraan Penanganan Jenazah Bertempat di Pendapa Kabupaten Pacitan. Jumat (6/9/19).

"Ibu-ibu sekalian mari kita lakukan dengan baik dan benar sesuai tuntunan di saat melakukan penyelenggaraan Jenazah, maka sangat tepat apa yang di haturkan oleh Ibu Luky Ketua PKK bagaimana penyelenggaraan jenazah, sebab kita semuanya pasti melewati."terangnya saat memberikan materi.

Lebih lanjut Dr.Moh. Nurul Huda M.Pd menyampaikan bahwa ada kewajiban sebagai umat muslim saat ada orang meninggal yakni "Memandikan, Mengafani, Mensholatkan, Menguburkan, dan ganjarannya masing-masing seperti sebesar gunung nubud."imbuhnya.

Dalam kesempatan kali ini peserta mendapatkan pengarahan dan pengetahuan tata cara memandikan dan merawat dengan detail dengan diperagakan.

Kegiatan yang diadakan Pengurus PKK dan dipelopori Pokja 1 itu bertujuan menambah ilmu pengetahuan anggota sehingga dapat diimplementasikan dikalangan masyarakat luas.

Seperti yang di sampaikan Luky Tri Baskorowati Indartato dalam sambutannya 
"berharap kita dapat bermanfaat untuk masyarakat ibu, maka dari itu mengadakan sosialisasi harapan apabila kita dilapangan saat takziah bisa ikut memandikan jenazah dengan benar."harapnya.(Rojihan)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »