Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Kasdim Ngawi Pimpin Upacara Peringatan Haornas Ke - 36 Tahun 2019

by : On September 09, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Ngawi, Pewartamadiun – Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo memimpin Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional ke 36 Tahun 2019 bertempat di lapangan upacara Makodim, Senin (09/09/19).



Dalam sambutannya Menpora Imam Nahrawi yang di bacakan oleh Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo mengatakan pada hari ini kita merayakan Hari Olahraga Nasional yang ke 36 Tahun 2019 semoga Tuhan Yang Maha Esa berkenan melimpahkan rahmat dan ridhonya kepada kita semua.



Dalam peringatan Hari Olahraga Nasional kali ini mengambil tema "Ayo Olahraga,Dimana saja, kapan saja" tema ini mengandung makna bahwa olahraga itu mudah karena dapat di lakukan di mana dan kapan saja.



Menpora juga mengatakan bahwa pembangunan di dalam Olahraga adalah tidak hanya jasmani,tetapi juga rohani.dengan sehat rohani kita berarti telah mendukung kebijakan bapak presiden tentang Revolusi mental, serta SDM unggul Indonesia Maju.



Marilah kita bersama sama mengajak semua lapisan masyarakat untuk melakukan olahraga secara rutin dan secara  teratur baik pelajar, masyarakat, pekerja/karyawan dan semuanya bahkan warga binaan yang ada di Lembaga Pemasyarakatan.



Dengan Kesegaran Jasmani yang bagus, dengan kesehatan yang bagus, terutama adik - adik pelajar kita, maka memudahkan lahirnya bibit - bibit yang berpotensi menuju pentas nasional dan dunia di masa selanjutnya.



Mengakhakiri sambutanya Menpora mengucapkan selamat Hari Olahraga Nasional yang ke 36, semoga kedepan semua warga Negara Indonesia tanpa terkecuali dapat mencintai olahraga dan memposisikan olahraga sebagai pilihan dan gaya hidup sehat dengan bugar.(p21yo)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »