Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Kapolres Tanjung Perak Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT

by : On September 06, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Surabaya, Pewartamadiun.net - Polres Pelabuhan Tanjung Perak selain melakukan pengamanan Acara pengesahan warga baru PSHT (Persauaraan Setia Hati Terate) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT)

Turut hadir dalam kesempatan itu sebagai tamu undangan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi.

Kegiatan yang berlangsung ini dimulai pada pukul 19.00, yang diikuti ratusan anggota PSHT. Kamis (5/9/ 2019) malam

Dalam kesempatan tersebut Kapolres yang menjadi tamu undangan menyampaikan agar kerukunan terus dipupuk dan dijaga. Tidak hanya sesama warga PSHT, tapi juga dengan orang-orang di luar PSHT.

Selain itu Kapolres juga menyampaikan agar para warga PSHT tidak mudah terhasut oleh berita-berita negatif di media sosial, terutama yang bermuatan SARA (Suku, Agama Ras dan Adat)

Dikatakannya, karena saat ini banyak beredar berita bohong alias hoax, untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Saat itu Kapolres juga didampingi Wakapolres Kompol Ahmad Faisol Amir, S.I.K, Msi.

Menurut Kapolres dalam keterangannya kepada wartawan Online Pewarta madiun, kehadirannya atas undangan pihak PSHT, sekaligus untuk memastikan acara pengesahan berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Sejak awal rombongan berangkat ke Stadion GBT, kami yang bertanggungjawab atas pengamanannya. Dan sampai berakhirnya acara, tidak terjadi hal-hal negatif. Situasi tetap aman,” ungkapnya

Diantara para rombongan juga nampak ketua PSHT Cabang Surabaya, H Maksum Rosidin yang sepanjang jalannya acara duduk berdampingan dengan Kapolres.

Acara pengesahan ini ditutup dengan foto bersama Kapolres dan seluruh pengurus PSHT Cabang Surabaya.(EKS)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »