Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Innova Vs Mira, Satu Luka Ringan Tiga Tewas

by : On September 09, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Nganjuk, Pewartamadiun.net - Kecelakaan maut di Nganjuk antara mobil Toyota Innova bernopol AE 567 SC dan Bus Mira S 7190 US, mengakibatkan 3 orang tewas dan 1 luka ringan dibagian kepala. Ketiga korban semua berasal dari Ponorogo. Tiga korban tewas terdiri dari dua laki-laki dan seorang perempuan.
Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanya Wiranta Data mengatakan, korban tewas di lokasi kejadian bernama Panji Wisnu Kusuma (21), warga Kelurahan Cokromenggalan, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo yang merupakan pengemudi mobil Innova dan seorang pelajar bernama Amalia Hestin Mugraheni (17), warga Desa Tumpakpelem, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, yang merupakan penumpang Innova.
"Satu korban meninggal dunia di rumah sakit juga penumpang mobil Toyota Innova," ungkap Kapolres, Senin (9/9/2019).
Korban yang meninggal dunia di rumah sakit yaitu Viko Abdillah (22), warga asal Desa Tumpakpelem, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo. Sedangkan penumpang Innova yang selamat yaitu Tohir Rohjana (22), warga Subokastowo, Tambak Bayan, Ponorogo. Ia hanya mengalami luka ringan di bagian kepala.
Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Nganjuk-Madiun, tepat di Desa Selorejo, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, saat mobil Innova tersebut mendahului sebuah motor dari arah berlawanan, Bus Mira melaju dan tidak bisa menghindar sehingga terjadilah kecelakaan.
"Mobil Innova itu diduga melaju dengan kecepatan tinggi," jelasnya
Kecelakaan ini membuat mobil Innova hancur di bagian kanan mulai depan hingga belakang. Sedangkan Bus Mira hanya mengalami sedikit kerusakan pada bagian depan kanan dan pecah kaca.
"Pemeriksaan terhadap saksi-saksi sudah dilakukan dan kedua kendaraan sudah diamankan Unit Laka (Satlantas Polres Nganjuk)," pungkasnya (*)


SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »