Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Dandim Ngawi ; Papua Adalah Kita Ngawi Cinta Papua Bersatu Merajut Indonesia

by : On September 12, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Ngawi, Pewartamadiun.net – Dalam rangka menjamin keamanan warga Papua yang berada di wilayah Kabupaten Ngawi Dandim, Kapolres Ngawi beserta anggota mengadakan Gowes bareng bersama Warga Papua yang berada di wilayah Kabupaten Ngawi, Jum'at (13/09/19)



Kegiatan Gowes bareng ini mengambil start dari halaman Mapolres Ngawi dengan rute mengelilingi sekitaran Kota Ngawi dan Finish di Aula Bhayangkara Polres Ngawi Jl.Bernadif  Ngawi.



Di temui sehabis pelaksanaan Gowes ini Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., menyampaikan bahwa kami dari Pihak TNI dan Polri khususnya Kodim 0805/Ngawi dan Polres Ngawi akan menjamin keamanan seluruh warga papua yang berada di Wilayah Ngawi, tuturnya.



Dandim juga menegaskan bahwa kita ini semua adalah bersaudara tanpa ada batasan baik itu ras, budaya, suku dan terpenting adalah kita semua punya hak sama, yaitu merasakan aman, ujarnya.



Dandim berharap kepada seluruh warga Papua yang berdomisili di Kabupaten Ngawi agar saling meyakinkan dan bertukar kabar bahwa keamanan di Kabupaten Ngawi ini tetap terjaga dengan baik.



Bapak Sayori salah satu perwakilan warga Papua dan juga merupakan purnawiran TNI ini mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI dan Polri beserta jajarannya dan pemerintah atas perlakuan baik selama di Ngawi ini.



Ia juga menjelaskan bahwa selama kami berada di Ngawi baik itu untuk menimba ilmu, bekerja, berdagang dan sebagainya belum pernah mendapat perlakuan buruk dari warga Ngawi. Kami hidup rukun dan akrab, kita adalah sama-sama warga NKRI, tuturnya.(p21yo)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »