Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Antusiasme Warga Sooko Jelang TMMD 106 Kodim 0802/Ponorogo

by : On September 28, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Anggota Kodim 0802/Ponorogo melakukan persiapan menjelang giat TMMD 106 tahun 2019.
Ponorogo, Pewarta - Jajaran Kodim 0802/Ponorogo saat ini sedang melakukan persiapan giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 di Kecamatan Sooko,  Kabupaten Ponorogo, Minggu (29/09/2019).

Ini merupakan sebuah momen yang sangat tepat guna untuk menumbuhkan cinta dan kasih sayang serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Selain itu, giat ini juga untuk mewujudkan kondisi juang yang tangguh dalam membangun karakter dan tentunya kemandirian bangsa.

Seluruh elemen masyarakat, terutama warga Sooko sangat antusias dalam menyambut TMMD yang rencananya akan dibuka pada 2 Oktober mendatang. Terbukti, seluruh warga bekerjasama dengan anggota TNI, bergotong -royong dan siap mensukseskan program TMMD 106 tahun 2019 ini.
Warga dan TNI siap bekerjasama demi suksesnya TMMD 106.

Sugeng (59), warga Desa Sooko berharap dengan adanya TMMD ini masyarakat juga bisa merasakan dampaknya. Seperti ekonomi masyarakat diharapkan nantinya juga ikut mengalami peningkatan.

"Semoga dengan TMMD 106 ini ekonomi masyarakat bisa mengalami peningkatan dikarenakan jalur transportasi akan semakin mudah dijangkau," harap Sugeng.

Selain itu, kegiatan TMMD 106 di Kecamatan Sooko ini nantinya bisa benar - benar dirasakan langsung oleh masyarakat, dan dapat mengangkat keterpurukan warga, serta memotivasi masyarakat untuk segera bangkit dan maju, karena persoalan minimnya sarana dan prasarana yang menjadi sebab lambatnya kemajuan nantinya bisa segera teratasi.

"Dengan adanya kegiatan TMMD di wilayah kami ini, selain nantinya bisa membantu pembangunan sarana umum, tentunya juga dapat menjalin hubungan silaturahmi warga kami dengan TNI, sehingga kami bisa merasa lebih dekat dengan TNI", tandasnya. (ns)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »