Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Wujud Kepedulian Sosial, Banser Kasihan Nawangan Rehap Rumah Mbah Simur

by : On Agustus 12, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Pacitan, pewartamadiun.net - Salah satu bentuk kepedulian kepada warga masyarakat belasan anggota Gerakan Pemuda Ansor dan Barisan Ansor Serbaguna (BANSER) Kecamatan Nawangan merealisasikan bedah rumah Mbah Simur  (70) yang hidup sebatang kara di Dusun Kasian RT/RW 01/12 Desa Nawangan, Kecamatan Nawangan, Pacitan

Berawal dari keprihatinan sahabat - sahabat Ansor Banser di Dusun Kasihan Nawangan yang kemudian berkoordinasi dengan jajaran PAC GP Ansor Nawangan, Satkoryon Banser Nawangan dan tokoh masyarakat setempat, maka pada hari Senin, 12 Agustus 2019 dilaksanakan bedah rumah sebagai bentuk kepedulian sosial sahabat Ansor Banser Nawangan kepada sesama.

"Kegiatan ini adalah salah satu bukti bahwa Ansor Banser selalu dibutuhkan oleh masyarakat" Jadilah kita seperti lebah yang selalu mengambil yang baik-baik berupa sari pati bunga kemudian menjadi madu, dan mengeluarkan  yang baik pula berupa madu yang mempunyai manfaat kepada semua orang"

Ia menjelaskan, sebagai kader, Ansor Banser punya kewajiban saling  membantu sesama manusia, tidak hanya dalam kegiatan keagamaan saja tetapi juga kekiagatan sosial kemasyarakatan.
Dwi Nurcahyono, Ketua PAC Ansor Nawangan.

Ketua Panitia pelaksana bedah rumah Sahabat Yulianto mengatakan, anggaran kegiatan ini bersumber dari donatur Ansor Banser Kasihan Nawangan dan Tokoh Nahdlatul Ulama di Kecamatan Nawangan.

Menurut saya, "ini baru langkah awal dari Ansor  Banser Dusun Kasihan Nawangan dan untuk kedepanya harus lebih Dari ini, Karena saya rasa masih banyak yang Membutuhkn seperti halnya Mbh Simur. Disisi lain ini bisa menjadi salah satu cara untuk menjaga kekompakan dari sahabat-sahabat Ansor Banser yang tidak hanya di Dusun Kasian Tapi juga Kecamatan Nawangan", Sahabat Yulianto selaku Koordinator Lapangan.(Rojihan)

 Sumber : Amrudin Anggota Banser Kec.Nawangan

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »