Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Sunday Market : Gerakan Masyarakat Untuk Kemajuan Kota madiun

by : On Agustus 05, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Madiun, Pewarta -  Walikota Madiun Drs. H. Maidi,SH.MM.M.Pd dan jajaran Forkopimda Launching Sunday Market Kota Madiun tahun 20I9, bertempat di Taman Lalu Lintas Bantaran Jl. Ahmad Yani Kel. Pangongangan Kecamatan Manguharjo Kota Madiun, Minggu(4/08/2019)


Walikota Madiun Drs. H. Maidi,SH.MM.M.Pd dalam sambutannya, menjelaskan,” Kita semua hadir disini untuk mengikuti acara Louncing Sunday Market Kota Madiun tahun 20I9. Kota Madiun adalah kota jasa maka dari itu seluruh unsur yang ada di kota Madiun harus digerakkan salah salah satunya sektor usaha mikro kecil sebagai komponen pendorong majunya perekonomian di kota Madiun,” jelasnya.


“Dilihat dari aspek permasalahan yang ada dan dilihat dari manfaatnya salah satu bukti kerja cepat pemerintah kota madiun dalam melakukan penataan adalah terwujudnya "Sunday Market" yang dibuka pada hari ini,” imbuh Walikota.


Ia berharap, Sunday Market ini mampu menggerakkan masyarakat demi kemajuan kota Madiun dan sebagai wadah yang bisa menarik pengunjung mulai golongan bawah sampai atas, sebagai destinasi wisata baru yang akan dicari dan didatangi masyarakat dari luar kota Madiun,” ungkapnya.


“Pemerintah kota Madiun akan terus berusaha melakukan gerak cepat dalam menata wajah kota, sehingga perlu dukungan dan sinergitas dari seluruh komponen yang ada sehingga kemajuan kota Madiun akan memberikan manfaat bagi masyarakat secara luas,” pungkasnya(st)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »