Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Ridwan Anggota Legislatif Termuda, Sekaligus Manager Tim Putra Pendawa Bandar, Berkomitmen untuk Majukan Olah Raga Di Kabupaten Pacitan.

by : On Agustus 27, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Ridwan Purnomo Aji, S.T Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)

Pacitan, Pewartamadiun.net - Mengembangkan dan mengali potensi pemuda dalam berbagai bidang sangatlah penting, serta ditambah segi olah raga yang kini terus digandrungi para pemuda-pemudi Kabupaten Pacitan. Diberbagai usia.

Salah satunya yang dapat terlihat ialah bola voly, sepak bola, pencak silat, takrow, tenes meja, dan masih banyak yang lainnya.

Dalam mengembangkan dan menggali potensi pemuda untuk berkarya sangat dibutuhkan kebijakan, yang dapat mendorong mudahnya dalam pengadaan mefasilitas kebutuhan serta lainnya, namun demikian tak terlepas dari siapa sudah mengalami bergelut dibidang tersebut.

Salah satunya yakni Ridwan Purnomo Aji, S.T Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Termuda Kabupaten Pacitan. Belum lama ini dilantik pada hari Jumat (23/8/19), dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), di usia mudanya ia sudah banyak prestasi yang diraih.

Selain keahliannya sebagai Konsultan Pembangunan ia juga sudah puluhan tahun bergelut di bidang olah raga dan kepemudaan, di kenal msyarakat luas dengan tim legendarisnya, yakni Putra Pendawa Bandar, yang sudah malang melintang diberbagai laga bola voly dan sepak bola, juarapun kerap diraih.

Khusunya di Olahraga Bola Volly nama Ridwan dan Tim Binaanya Putra Pendawa sudah tak asing lagi bagi pecinta bola Volly Pacitan.

Saat dikonfirmasi awak media setelah Penerimaan Kejuaraan di 76 Open Turnament Volly Ball dini hari tadi Ridwan mengatakan bahwa potensi pemuda yang ada di kabupaten pacitan sebetulnya sangat bagus sekali, menurutnya perlu adanya sentuhan mulai sejak dini ditingkat bawah, tak kalah penting adalah potensi pemuda dari setiap desa yang ada.

"Kedepan saya akan berupaya lebih untuk mengali potensi para pemuda sejak dini, terlebih saya terlahir dari desa, maka saya upayakan pemuda dari berbagai desa yang ada di akumudir bersama, karena mereka, merupakan benteng dari negara ini"ungkapnya.

Lebih lanjut Ridwan menambahkan melalui pengalamannya puluhan tahun di laga olah raga sebagai manager tim Bola Voly (Putra Pendawa Bandar), ia berkomitmen akan mengencarkan, terus memajukan olah raga di kabupaten pacitan bidang tersebut.

menurutnya selain potensi bola voly juga merupakan ajang mencari bibit-bibit atlit di didik dengan manajemen yang baik guna dikembangkan ditingkat nasional bahkan dunia. apalagi dengan tahun ini Bola Volly pacitan telah membuktikan diri menjadi Juara di Porprov VI di GOR Bojonegoro.

Harapan kedepannya akan ada bibit unggul lagi yang akan mempertahankan gelar pacitan dan bahkan bisa menjadi pemain Nasional menyusul Velg dan Novi Atlet Bolla Volly pacitan sebagai pemain Timnas.

"Dengan pengalaman saya di bidang olah raga, sejak puluhan tahun dan juga hobi, saya kepengen kedepan ada tumbuh alit banyak yang terlahir dari kabupaten pacitan ini ditingkat nasional bahkan dunia."jelas Ridwan. Sabtu (24/8/19).

Alvin Riyadi (mas bro) komenetator Hitz Bolla Volly pacitan pun menaruh banyak harapan untuk Mas Ridwan agar bisa memberikan perubahan di bidang olahraga khususnya Bolla Volly pacitan.

"kami yakin mas Ridwan bisa memberikan perubahan untuk Olahraga Pacitan.dengan kedekatan kami, Pemain dan juga pecinta Bolla Volyy Pacitan, kami tidak sungkan untuk berbagi cerita dan menyampaikan unek unek kami kepada beliau" ujarnya.(Rojihan)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »