Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Piala Cup Kapolres Tanjung Perak Kisruh, Oknum Wartawan Bakal Di penjarakan

by : On Agustus 20, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Surabaya, Pewarta - Imbas dari piala cup kapolres Tanjung Perak Surabaya dalam pertandingan Futsal antara wankum (wartawan hukum) melawan dengan Rawon fc di jalan Mangga Dua  pada hari Senin (19/08/19) kemaren, diwarnai penghinaan dan pengeroyokan  terhadap rekan wartawan bernama Muhamad Sharil (26), dari media exsposeindinesia.com.

 Berniat melerai atas keributan yang terjadi, malah menjadi korban pengeroyokan yang di lakukan oknum wartawan yang memenangkan piala futsal cup Kapolres  Tanjung Perak.

 Kericuhan tersebut sangat disayangkan karena seusai pertandingan dengan damai ada ucapan dari pihak pemenang piala futsal cup Kapolres Tanjung Perak dengan bahasa kepada salah satu anggota  Rawon Fc "Oknum Wartawan". Kata kata tersebut menjadi polemik antara rekan wartawan aktip yang sudah merasa kalah dalam pertandingan Futsal itu.

"Sangat saya sayangkan, niat saya melerai  karena ada rekan dari Rawon Fc di tuding Bukan Wartawan hingga membuat saya emosi. Hingga terjadi keributan dan niat saya melerai, kok malah saya jadi korban pengeroroyokan," ungkap Sahril kepada media pewarta (20/08/19).

 Sharil juga mengatakan, karena merasa dirinya menjadi korban pengeroyokan oleh para oknum wartawan tersebut, dirinya akan melaporkan kepada pihak berwajib hari ini bersama rekan rekan media yang siap mengawal kasus tersebut.

"Hari ini saya akan melaporkan kejadian tersebut, saya Menjadi korban pengeroyokan oleh oknum. Saya harap nantinya laporan saya di terima dan tetap mengikuti proses hukum yang berlaku," tutup Sharil yang menjadi korban pengeroyokan saat kuasai pertandingan Futsal piala cup Kapolres Tanjung Perak Surabaya.(agus)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »