Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Petani Di Ngawi Ditemukan Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus

by : On Agustus 10, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Ngawi, Pewarta - Peristiwa tragis menimpa petani Desa Bendo, Kecamatan Padas, Ngawi. Bernama Mulyono (36) asal Dusun Gadung, Desa Ngompro Kecamatan Pangkur ditemukan tewas mengenaskan tersengat kabel beraliran listrik yang dibuatnya untuk jebakan tikus di sawah.

Jasad korban ditemukan tewas dengan luka bakar di bagian kaki. Data yang dihimpun di lokasi, insiden itu terjadi pukul 19.00 WIB, pada Jumat (09/08/2019).

Menurut keterangan warga, korban ditemukan kali pertama oleh Kasmin (43) petani tetangga dekat sawahnya. Saat ditemukan, kondisi korban sudah tengkurap di petak sawah, dengan kepala berlumuran lumpur serta kaki bawah lutut terjerat kawat yang diduga beraliran listrik.

“Jadi pada saat Kasmin mau ke sawah, melihat ada senter menyala di petak tengah, saat di cek ternyata korban dalam kondisi tengkurap. Lalu berteriak minta tolong ke warga lain dan berdatangan. Dengan beramai ramai jenasah korban langsung diangkat dan dibawa pulang ke rumah duka" ujar Suroto salah seorang warga.

Paur Humas Polres Ngawi, IPDA Sapto Margono menjelaskan petugas yang mendapatkan laporan langsung melakukan olah TKP dan mengidentifikasi jasad korban. Dari hasil pemeriksaan bersama tim medis ditemukan bekas luka jeratan kawat pada kaki bawah lutut akibat sengatan listrik, yang diduga dipakai untuk jebakan tikus di sawah milik korban.

“Korban meninggal akibat tersengat listrik jebakan tikus saat melintas di petak sawah miliknya, petugas dari Polsek juga mengamankan barang bukti seutas kawat dan juga Genset yang dipakai untuk menghasilkan listrik” pungkasnya (st)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »