Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Pemilihan Thole Gendhuk Ponorogo di PCC Mall, Awali Perayaan Grebeg Suro 2019

by : On Agustus 15, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Ponorogo, Pewarta - Rangkaian perayaan Grebeg Suro Kabupaten Ponorogo sudah dimulai, salah satu yang menarik adalah ajang pemilihan duta wisata cilik Thole Gendhuk Kabupaten Ponorogo yang saat ini sudah sampai pada tahap test talenta.

Bertempat di atrium Ponorogo City Center (PCC), sebanyak 100 peserta yang lolos dari tahapan test sebelumnya berlomba menunjukkan bakatnya masing-masing dihadapan dewan juri, Rabu (14/08/2019).

Kepala Bidang Promosi dan Pengembangan Produk Dinas Pariwisata Kabupaten Ponorogo Farida Nuraini, menjelaskan bahwa ada 234 peserta yang mendaftar untuk mengikuti pemilihan Thole Gendhuk tahun 2019 ini.

"Dari 234 pendaftar diseleksi hingga menyisakan 100 peserta untuk mengikuti test talenta kali ini," jelas Farida.


Dengan rincian 50 Thole dan 50 Gendhuk, ratusan peserta tersebut menampilkan sederet talenta yang dimilikinya. Ada yang membaca puisi, menari, pidato, pencak silat, memainkan alat musik, serta menyanyi.

“Test talenta ini sebagai ajang unjuk menunjukkan bakat yang dimiliki oleh peserta dan akan dinilai oleh dewan juri untuk melaju ketahap berikutnya, yaitu test tulis dan wawancara, dan di grand finalnya akan menyisakan 10 finalis,” imbuhnya.

Sementara itu, Center Manager PCC Mall, Erich Pramono menyambut baik adanya ajang pemilihan duta wisata cilik ini. Pasalnya, dari ajang ini nantinya bisa muncul talenta-talenta muda guna mendukung program pemerintah terutama di sektor pariwisata.

"Ini bagus sekali, dari anak-anak yang mengikuti pemilihan thole gendhuk ini nantinya diharapkan mampu mengembangkan sektor pariwisata di Ponorogo, apalagi tahun ini Pemkab Ponorogo sedang mencanangkan tahun kunjungan wisata," pungkas Erich. (ns)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »