Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Pelantikan DPRD Kabupaten Pacitan Dipastikan Tak ada Kemunduran Waktu.

by : On Agustus 19, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Haryo Junanto Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Pacitan 

Pacitan, pewartamadiun.net - Usai terpilih pada kontestasi 17 April 2019 lalu, 45 wakil rakyat tingkat daerah yakni Calon Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Pacitan. dipastikan tak ada kemunduran waktu  pelantikan nanti.

Seperti yang disampaikan Haryo Junanto Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Pacitan kepada Pewartamadiun.net sesuai Surat Keputusan (SK) dari Gubernur Jatim terkait pelantikan serta pemberhentian sudah diterima.

"Pelantikan DPRD Periode 2019-2024 direncanakan pada tanggal 23 Agustus 2019, kurang lebih pukul 13.00 WIB, karena sesuai DPRD Periode 2014-2019 itu tanggal (23/8/19)."ungkapnya , Senin (19/8/19).


Pihaknya menambahkan bahwa satu atau dua hari kedepan akan mengirimkan surat undangan kepada dewan yang akan domesioner serta yang akan dilantik.

"Intinya undangan satu atau dua hari kedepan kami akan mengirimkan surat kepada yang akan diberhentikan maupun yang akan mengucapkan sumpah janji, dan rencana pada tanggal 21 nanti kita akan gladi bersih"imbuhnya.

Saat dikonfirmasi nama siapa pimpinan DPRD kedepan sekwan menjelaskan bahwa hingga kini belum ada, masih menunggu usai pelantikan.

"Nah ini sesuai dengan PP 12 UU 23 itu bahwasannya dengan jumlah kursi 45 anggota maka pimpinan itu ada 4 yakni Ketua, Wakil Ketua 1, Wakil Ketua 2, Wakil Ketua 3, nanti setelah pengucapan sumpah janji dan terbentuknya pimpinan sementara, pimpinan sementara tersebut akan mengirimkan surat kepada partai (Demokrat, Golkar, Pdip, PKB). " terangnya.(rojihan)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »