Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Melawan Aparat, Dua Tersangka Curanmor Dilumpuhkan Aparat Polres Madiun

by : On Agustus 05, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Madiun,Pewarta – Dua dari tiga orang komplotan spesialis pencuri mobil pickup dan truk yang menjadi pelaku tindak kriminal pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Desa Kaliabu, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun berhasil diringkus Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Madiun, Jum'at (2/8/2019).

Tersangka yang ditangkap yakni Maryono (36) warga Desa Kaliabu, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun dan Zainur Roziqin (23) warga Desa Pucangsari, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

"Tersangka terpaksa kita lumpuhkan karena melawan petugas, terang Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono kepada awak media saat press realease di Mapolres Madiun, Senin (5/8/2019).

Sedangkan Budiono warga Kabupaten Pasuruan berhasil melarikan diri saat akan ditangkap dan sekarang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polres Madiun.

"Satu orang lagi masih DPO dan dalam tahap pengejaran," imbuh Kapolres.

Kapolres menambahkan, komplotan spesialis pencuri mobil pickup dan truk ini sudah melakukan pencurian sebanyak lima kali. Empat diantaranya dilakukan di wilayah Kabupaten Madiun dan satu di wilayah Kabupaten Mojokerto.

"Dari pengakuan tersangka kepada petugas mereka sudah melakukan pencurian sebanyak lima kali, empat di wilayah kabupaten Madiun dan satu di kabupaten Mojokerto," jelas AKBP Ruruh Wicaksono.

Komplotan ini, lanjut Kapolres, merupakan para residivis yang saling kenal saat sama-sama berada di lembaga permasyarakatan Mojokerto. Tersangka Maryono ditangkap di rumah kos di Ngagel II Surabaya. Sedangkan tersangka Zainur Roziqin dilumpuhkan di wilayah Pasuruan.

Selain melumpuhkan tersangka, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti hasil kejahatan. Di antaranya ; sebuah mobil Honda Mobilio, empat unit sepeda motor, sebilah senjata tajam jenis celurit dan tiga buah dongkrak.

Para tersangka dijerat dengan pasal 363 dengan ancaman hukuman enam tahun penjara. (ant/red)


SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »