Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Kepala Kankemenag Dr.H.Moh. Nurul Huda M.Pd. Berharap Peserta Porseni 2019 Berjalan Sesuai Slogan Hebat dan Bermartabat

by : On Agustus 26, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Kepala Kankemenag Dr. H. Moh. Nurul Huda, M.Pd saat membuka Porseni

Pacitan, Pewartamadiun - Ratusan Siswa tingkat Madrasah Tsanawiyah (Mts) Se-Kabupaten Pacitan ikuti pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni), bertempat di Aula Mts Negeri 1 Pacitan. (Jl. H. Samanhudi, Palihan, Pucangsewu, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur 63511).

Kegiatan yang diadakan Kantor Kementerian Agaman (Kankemenag) Kabupaten Pacitan, tersebut akan berlangsung selama dua hari mulai (27-28/19), dengan tujuan dapat mengali potensi generasi muda sejak dini, serta dapat menyalurkan bakat di bidang oleh raga dan seni secara suportif.

Seperti yang disampaikan ketua panitia Porseni Suyanto mengatakan" kegiatan ini secara khusus bertujuan meningkatkan prestasi dan prestise dalam bidang seni dan olah raga antar peserta didik Tsanawiyah dilingkungan Kankemenag Kabupaten Pacitan, menumbuhkan budaya kompetisi suportif di lingkungan madrasah, memberikan penghargaan bagi peserta didik yang berprestasi sesuai minat dan bakat."sampainya.



Disisi lain Kepala Kankemenag Dr. H. Moh. Nurul Huda, M.Pd usai membuka acara mengharapkan dengan adanya kegiatan Porseni tersebut dapat memberikan dampak positif bagi generasi bangsa sesuai slogan madrasah Hebat Dan Bermartabat.

"Kami sangat berharap dengan adanya Porseni ini dapat mengangkat jiwa yang sehat terletak pada akal yang sehat, maka dari itu kami berharap kedua-duanya itu berada di madrasah."harapnya.

Perlombaan yang di kompetisikan diantaranya cabang olah raga atletik (lari 100 M, 400 M, 300M Putra dan Putri), Lompat Jauh, Tolak Pluru, Tenes Meja Tunggal dan Ganda, Bulu Tangkis Tunggal dan Ganda, Catur. Sedangkan Cabang Seni (Pidato Bahasa Arab, Inggris, Indonesia), MTQ, Kaligrafi, Siner dan satu perlombaan yang lainnya.

Nampak hadir dalam pembukaan tersebut Kepala Kankemenag Dr.H. Moh. Nurul Huda M.Pd, Kasi Penma Mukaron M.Pd, Kepala Sekolah Mts Negeri 1 Pacitan Suyari, Panitia, Pendamping, Undangan yang lain.(Rojihan)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »