Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Jadi Pengedar Sabu, Seorang Pemuda Warga Platuk Surabaya Diamankan Polisi Polsek Semampir

by : On Agustus 19, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

tersangka

Surabaya http://www.pewartamadiun.net Tak puas dengan hasil dari tukang las seorang pemuda harus berurusan dengan polisi. Moch Ricki Fahrizal Andini (27) tak berkutik saat ditangkap Anggota Satuan Reserse Kriminal Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya lantaran mengedarkan narkotika jenis sabu, Senin, (13/8/2019) sekira pukul 13.30 WIB.

Dari pengakuan tersangka, ia menggeluti bisnis haram ini  untuk memenuhi kebutuhan pribanya  “dari hasil penjualan sabu, rencananya akan saya gunakan untuk kebutuhan pribadi.” ujar tersangka

Saat ditangkap Polisi, pelaku sedang berada di rumahnya yang berlokasi di jalan Platuk Surabaya
“polisi saat melakukan penggeledahan, dan dari dalam rumah Ricki petugas menemukan barang bukti Sabu yang disimpan didalam sepiker aktif.” Sebut Kompol Ariyanto Agus Kapolsek Semampir, Senin (19/08) dini hari.

Awal dari penangkapan tersangka Risky, Anggota Reskrim Polsek Semampir mendapat informasi tentang adanya peredaran narkoba jenis sabu di seputaran Platuk. Dari hasil penyelidikan petugas di lokasi dugaan kuat Risky diketahui sebagai pengedar Sabu.

Ditambahkan Kapolsek Semampir bahwa “dari pengakuannya Kepada petugas, jika Sabu yang dikemas miliknya itu akan diedarkan di sekitar rumahnya dengan harga 100 ribu/poketnya.” terangnya

Kini tersangka dan barang buktinya diamankan dan dibawa Ke kantor Polsek Semampir guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

Barang bukti yang berhasil diamankan berupa 9 poket Sabu yang sudah dikemas dan siap edar, seberat keseluruhanya 2,70 gram, 1 buah sepiker aktif Merk Polytron, 1 (satu) buah pipet kaca, 1 (satu) buah HP Mert Samsung type J2 warna putih, dan Uang tunai Rp. 300.000.- ( tiga ratus ribu puriah). ” ungkap Ariyanto kepada pewarta .

Atas perbuatan tersangka akan dijerat dengan pasal 114 ayat (1) jo 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009. tentang Narkotika yang ancamanya di atas 15 tahun penjara.(eks)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »