Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Jadi Budak Sabu, GT Diamankan Polisi Polsek Semampir

by : On Agustus 31, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Tersangka

Surabaya , pewartamadiun.net -   Satu lagi budak narkoba berhasil ditangkap unit Reskrim Polsek Semampir karena diduga telah melakukan penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Tersangka diketahui berinisial GT yang tinggal didaerah sekitar Jalan Jatisrono kelurahan Ujung, saat ditangkap dia berada di Jl. Wonokusumo Jaya Baru Surabaya. Kamis, (29 /8/ 2019) pukul 14.00 WIB.

Saat itu team opsnal Polsek Semampir telah mendapat informasi dari Masyarakat bahwa di Jl. Wonokusumo Jaya Baru, terdapat peredaran Narkotika jenis sabu , yang dilakukan oleh seorang laki laki. Untuk memastikan Informasi itu kemudian ditindak lanjuti dengan melakukan penyelidikan dilokasi.
Setelah informasi dinyatakan benar sekira pukul 14.00 WIB, team opsnal bergerak dan berhasil mengamankan seorang laki laki di Gang 2 Jl. Wonokusumo Jaya Baru Surabaya

Keterangan yang didapat dari Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus terkait hal ini disampaikan bahwa, “Memang benar kami telah mengamankan seseorang yang bernama inisial GT, setelah dilakukan penggeledahan disitu baru diketahui bahwa tersangka sedang membawa 1 ( satu ) poket sabu yang disembunyikan didalam saku celana jens sebelah kiri, yang kemudian diakuinya sebagai miliknya.” terangnya kepada media online pewarta madiun

Dari interogasi polisi didapat informasi bahwa tersangka GT membeli sabu dari seseorang yang disebutnya bernama Poton yang barang tersebut diberikan di pinggir kali Jl. Jatisrono Surabaya.

Tersangka juga mengaku membeli sabu seharga 1 (satu) poket sebesar Rp. 150.000,- ( seratus lima puluh ribu rupiah). Dan untuk tersangka Poton masih belum tertangkap.

Kini tersangka maupun barang bukti berupa 1 (satu) klip plastik kecil berisikan sabu berat bruto 0,51 gram ditahan di Mako Polsek Semampir guna proses pengembangan lebih lanjut.

Akibat dari perbuatanya tersangka dapat dikenai melanggar Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.(Eks)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »