Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Demi Penyegaran Manajerial Organisasi, Kapolres Ponorogo Mutasi Enam Kapolsek

by : On Agustus 22, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Ponorogo, Pewarta - Sejumlah perwira di jajaran Polres Ponorogo mengalami rotasi jabatan. Kapolres Ponorogo AKBP Radiant memimpin langsung upacara serah terima jabatan yang digelar di halaman Mapolres, Kamis (22/08/2019).

Adapun, perwira yang dimutasi adalah Kapolsek Ponorogo Iptu Suroso diganti oleh AKP Haryo Kusbintoro yang sebelumnya menjabat Kapolsek Jenangan. Iptu Suroso menempati posisi baru sebagai Kapolsek Ngrayun.

Kemudian Kapolsek Sambit AKP Darmana digantikan AKP Sutriatno yang sebelumnya menjabat Kapolsek Ngrayun. Sedangkan AKP Darmana mengemban jabatan baru sebagai Kapolsek Jenangan.

Untuk Kapolsek Ngebel Kompol Warni digantikan Iptu Haryono, sedangkan Kapolsek Pudak AKP Bawon digantikan oleh Iptu Jaka Santosa.

Radiant memaparkan, mutasi ini guna menjamin dinamika serta keberlanjutan program kerja yang telah dirumuskan agar dapat berjalan secara efektif yang berdampak positif pada peningkatan kualitas kinerja kesatuan.

"Rotasi jabatan ini merupakan kebijakan pimpinan, kami harapkan dapat meningkatkan kinerja anggota secara berkesinambungan," papar Radiant.

Selain itu, mutasi jabatan ini juga sebagai upaya dalam menjamin keamanan dan ketertiban
masyarakat di wilayah polsek, nantinya Kapolsek baru dihimbau agar segera menjalin kemitraan dengan berbagai elemen masyarakat serta mengembangkan berbagai program yang menjadi kebijakan pimpinan saat ini.

"Selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru, besar harapan saya dengan penugasan yang baru ini tidak menyurutkan semangat saudara untuk tetap terus memberikan pengabdian yang terbaik sesuai bidang penugasan masing-masing," imbuhnya.

Lebih lanjut, Radiant menegaskan agar semua pihak selalu waspada, karena jika dicermati bersama terkait perkembangan situasi kamtibmas akhir-akhir ini, meskipun secara umum aman dan kondusif namun beberapa kejadian kriminalitas dan penyakit masyarakat masih terjadi di wilayah hukum Polres Ponorogo.

"Kita semua harus tetap waspada, beberapa kasus curanmor dan narkoba akhir-akhir ini masih terus mewarnai dinamika kamtibmas di Ponorogo, hal ini tentunya menuntut kita bersama untuk terus melakukan upaya-upaya pencegahan dan pengungkapan terhadap kasus-kasus tindak pidana yang masih menjadi tunggakan, agar masyarakat merasa aman dan nyaman," tandasnya. (ns)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »