Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Bupati Ngawi Sambut Pembalap Tour De Indonesia 2019

by : On Agustus 20, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Ngawi, Pewarta - Tour De Indonesia telah meyelesaikan etape pertama yang di mulai dari Borobudur. Bupati Ngawi Budi Sulistyono menyambut langsung pebalap dan berkesempatan menyerahkan trofi kemenangan ke pemenang etape bersama Ketua Pengurus Besar Sport Sepeda Indonesia Raja Sapta Oktohari.


Bupati Anas mengatakan selama ini Ngawi Kedua Kalinya menjadi finish stage 1 dalam kegiatan Tour de Indonesia.  kompetisi sepeda sebagai strategi sportourism yang mengkombinasi olahraga dengan budaya dan alam. Banyuwangi ingin menjadi daerah penghasil prestasi olehraga sekaligus juga mempromosikan pariwisata daerah Kabupaten Ngawi.

"Olahraga kami pilih sebagai bagian strategi promosi daerah karena ada nilai-nilai di dalamnya yang bisa kami tularkan bagi warga kami. Kedisiplinan, kerjasama lintas sektoral dan membangun komunikasi, semuanya harus dilakukan untuk menyukseskan even," papar Kanang.


Raja Sapta Oktohari mengatakan sebagai penyelenggara TDI, pihaknya berterima kasih kepada Bupati Ngawi Budi Sulistyono yang telah menjadi lokasi finish etape kepertama dan memberikan sambutan yang meriah ke pebalap. Okto juga berterima kasih ke semua stakeholder di Ngawi yang ikut mendukung kelancaran even TDI.



Pembalap tim Oliver's Real Food Racing (Australia), Angus Lyons finis pertama setelah mencatatkan waktu 3 jam 55 menit dan 58 detik. Urutan kedua atau di belakang Lyons adalah Ryan Roth (Xspeed United Continental) dan Mario Vogt (Sapura Cycling).(red

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »