Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Atasi Kekeringan Kodim Ngawi Beri Bantuan Air Bersih Kepada Masyarakat

by : On Agustus 02, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI



Ngawi, pewartamadiun.net – Dalam rangka mengantisipasi kondisi kekeringan yang lebih parah akibat musim kemarau yang panjang Kodim 0805/Ngawi melakukan distribusi bantuan air bersih ke kawasan yang di landa kekeringan bertempat di Desa Kiyonten Kecamatan Kasreman, Jum'at (02/08/19).

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., melalui Danposramil Kasreman Peltu Parji mengatakan sejak beberapa bulan terakhir ini di beberapa wilayah di Kabupaten Ngawi mulai mengalami krisis air bersih akibat dampak musim kemarau,.mengantisipasi kondisi krisis yang lebih parah Kodim 0805/Ngawi melakukan distribusi bantuan air bersih ke kawasan yang di landa kekeringan salah satunya di Desa Kiyonten Kec.Kasreman ini.


Apa yang dilakukan Kodim 0805/Ngawi ini mendapatkan respons positif dari masyarakat setempat, dengan berbondong-bondong, mereka membawa ember, galon air mineral dan ember bekas cat untuk mendapatkan air bersih.

Dandim juga mengatakan untuk musim kemarau tahun ini kodim Ngawi akan mendistribusikan  hingga beberapa armada truk tangki untuk droping air bersih ke desa yang membutuhkan nya, tuturnya.


Sebelumnya Dandim juga memerintahkan kepada seluruh babinsa agar mendata dan mengecek di wilayah nya yang tedampak bencana kekeringan untuk di laporkan, agar segera di tindak lanjuti untuk di berikan bantuan air bersih.

Dandim berharap dengan adanya program Droping Air Bersih yang di laksanakan oleh jajaran Kodim 0805/Ngawi ini semoga masyarakat dapat terbantukan terutama untuk masalah air bersih yang telah melanda sejak beberapa bulan terakhir,ucap Dandim.(p21yo/st)


SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »