Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Apel Gelar Pasukan Opreasi Patuh Semeru 2019 Polres Madiun

by : On Agustus 29, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Kapolres Madiun Ruruh Wicaksono saat mengecek kesiapan pasukan

Madiun – Operasi Patuh Semeru Polres Madiun 2019 resmi digelar. Operasi ini berlangsung selama 14 hari. Mulai hari ini, Kamis 29 Agustus hingga 11 September 2019 mendatang. 

Ada 8 prioritas sasaran operasi. Yakni, pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm standar, pengemudi roda 4 atau lebih yang tidak memakai sabuk pengaman, mengendara melebihi batas kecepatan, mengemudi dalam pengaruh alkohol atau narkoba, pengendara dibawah umur, menggunakan handphone (HP) saat berkendara, melawan arus, dan menggunakan lampu rotator/strobo. 

Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono mengatakan, operasi Patuh Semeru diharapkan berdampak pada meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, menurunnya tingkat fasilitas korban kecelakaan lalu lintas, dan meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Ruruh mengimbau masyarakat tidak hanya mematuhi aturan ketika petugas menggelar operasi saja. Namun, kesadaran tertib dalam berkendara harus ditanamkan pada setiap individu dan dilakukan setiap berlalu-lintas terlepas ada atau tidaknya operasi. 

"Jangan hanya ketika operasi saja tertib, tapi kesadaran tertib itu harus sadar dari diri sendiri," kata Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono usai memimpin apel gelar pasukan di Lapangan Tribata Mapolres Madiun, Selasa (29/8/2019). 

Selain mengecek kesiapan pasukan, Kapolres juga melakukan cek kesiapan kelengkapan kendaraan yang akan dilibatkan dalam operasi. Satu per satu fungsi kelengkapan seperti lampu, rotator, dan public addres dicek. 

"Kita terjunkan 78 personel yang berkoordinasi dengan TNI. Titik operasinya nanti akan berpindah-pindah, berdasarkan evaluasi," ungkapnya. (ant/red)


SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »