Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Stadion Wilis Kota Madiun Jadi Venue Laga Perdana Liga 3 Jatim 2019

by : On Juli 26, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Skuat PSM Madiun berfoto sesaat sebelum bertanding melawan Persibo Bojonegoro di stadion Wilis, Kota Madiun, Jum'at (26/7/2019) malam. 

Madiun, Pewarta  – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Jatim Supratomo mewakili Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa secara resmi membuka Liga 3 Jatim 2019. 

Pertandingan antara tuan rumah PSM Madiun kontra Persibo Bojonegoro menjadi laga perdana kompetisi ini. 

Supratomo mengatakan, dipilihnya stadion Wilis sebagai venue pembuka Liga 3 Jatim 2019 merupakan penghormatan kepada PSM Madiun sebagai tim yang menjadi salah satu klub pendiri PSSI. 

Dirinya berharap Liga 3 Jatim berlangsung sukses. Ia juga meminta peserta Liga 3 menjaga marwah Jawa Timur sebagai barometer sepakbola di Indonesia. 

Ketua Asprov PSSI Jatim, Ahmad Riyadh mengatakan ada 39 klub yang ikut ambil bagian pada kompetisi Liga 3 regional Jatim 2019 ini. 

Dia berharap klub-klub peserta Liga 3 tahun ini mampu melanjutkan tradisi juara tim Jawa Timur di ajang ini. 

"Tahun 2017, Blitar United menjadi juara Liga 3. Pada 2018, giliran Persik yang menjadi juara. Tantangan tahun ini adalah bagaimana meneruskan tradisi itu. Kami berharap mutu pertandingan ini bisa dibawa ke level nasional," ucap Riyadh. 

Riyadh meminta, tradisi ini jangan sampai hilang. Status Jatim sebagai Asprov terbaik di Indonesia harus diimbangi dengan prestasi klub-klub Jatim di level nasional. 

"Output-nya adalah prestasi. Sebab di sepakbola, sebaik apa pun administrasi kalau tidak berprestasi akan dianggap gagal," ucap Riyadh. 

Sementara, Wali Kota Madiun, Maidi mengajak seluruh insan sepakbola dan masyarakat untuk menjaga persatuan, kekompakan, kekeluargaan dan kebersamaan. 

Sehingga Liga 3 mampu menghasilkan atlet-atlet sepakbola yang profesional bagi PSSI Jatim maupun Kota Madiun. 

"Mari kita jaga kebersamaan dan kekompakan. Kepada para suporter mari kita jaga stadion ini agar tetap aman dan tidak ada kejadian yang tidak diinginkan," imbau Wali Kota. 

Opening ceremony Liga 3 Jatim 2019 di stadion Wilis Kota Madiun juga dimeriahkan dengan atraksi pencak silat yang diperagakan oleh anggota TNI serta parade bendera klub-klub peserta Liga 3. 

Di tribun kehormatan, tampak Ketua KONI Kota Madiun Tatok Raya beserta pengurus, Forkopimda Kota Madiun dan anggota DPRD Kota Madiun menyaksikan pembukaan Liga 3 Jatim 2019 ini.(ant/red) 


SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »