Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Satpol PP Amankan Enam Anak Jalanan

by : On Juli 24, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Magetan, Pewarta - Enam orang anak jalanan yakni lima laki-laki dan satu perempuan ditangkap petugas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Magetan, Rabu (24/7/2019).



Dari keenam anak jalanan tersebut satu perempuan masih dibawah umur. Sedangkan menurut identitasnya, semuanya berasal dari luar daerah.


Kasi Opsdal Satpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan, Chamim Basori mengatakan, keenam anak jalanan tersebut ditangkap karena ada laporan masyarakat yang resah dengan keberadaan mereka. Dan masing-masing ditangkap di tiga tempat berbeda yakni sekitar traffic light terminal Maospati, PPU dan traffic light Jalan Barat. Saat diamankan mereka sedang mengamen kepada pengendara yang berhenti.


"Mereka kita tangkap karena adanya laporan masyarakat yang resah dengan keberadaan mereka. Saat ditangkap, keenamnya sedang mengamen kepada pengendara di tiga tempat berbeda," ujar Chamim.


Berdasarkan pengakuannya, lanjut Chamim, keenam anak jalanan tersebut mengamen untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.


Sementara itu untuk penanganan lebih lanjut, pihak Pol PP akan berkoordinasi dengan dinas sosial setempat guna dilakukan pembinaan dengan sebelumnya dilakukan tes kesehatan oleh dinas terkait. (NYR/red)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »