Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Promosikan Cagar Budaya, Walikota Madiun Bersama Forkopimda Gowes Bareng

by : On Juli 05, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Madiun, Pewarta – Walikota Madiun bersama forkopimda gowes bareng guna meningkatkan soliditas dan mempromosikan cagar budaya di Wilayah Kota Madiun, Jumat (5/7/2019).

Dengan mengambil start dari halaman Balai Kota Madiun para pejabat tersebut menyusuri sejumlah ruas jalan protokol di Kota Madiun berhenti di Asrama Busbow. Selanjutnya melewati jalan M.H. Thamrin menuju jalan Kemiri dan berhenti di Masjid Taman. Rombongan Gowes melanjutkan ke jalan Asahan sampai di jalan ardodali di Masjid Kuncen, dan dilanjutkan menuju jalan Merak di Padepokan PSHT kemudian Finish di Taman Bantaran Kota Madiun.

Sejumlah pimpinan muspida yang ikut gowes bareng diantaranya Sekda Kota Madiun Rusdianto, SH.M.Hum, Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto, Kasdim 0803/Madiun Mayor Arm Mulyadi, Pasi dan Danramil Wilayah Kota Jajaran Kodim 0803/Madiun, Kabagren Polres Madiun Kota Kompol Moch Zaeni, SH, Kasatlantas Polres Madiun Kota AKP Affan Priyo W, SE.MM., Kepala Kelurahan Se Wilayah Kota Madiun, Beserta OPD dan ASN wilayah Kota Madiun.

Walikota Madiun Drs. H. Maidi, SH.MM.M.Pd menjelaskan jika bersepeda bareng itu dengan tujuan mempromosikan cagar budaya.

“ Gowes ini kita mengunjungi beberapa tempat sebagai cagar budaya di wilayah Kota Madiun, yaitu di Balaikota, Bosbow, Masjid Taman, Masjid  Kuncen, Sendang Kuncen dan di padepokan SH Terate,” jelasnya.

“Hal ini bertujuan mempromosikan cagar budaya yang berada di wilayah Kota Madiun, sehingga masyarakat mengetahui bangunan-bangunan cagar budaya yang bisa untuk wisata budaya,” imbuh Walikota.(st)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »