Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Polres Ponorogo Gelar Puncak Peringatan Hari Bhayangkara ke-73

by : On Juli 12, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Ponorogo, Pewarta - Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 Polres Ponorogo digelar bersama Jajaran Forkopimda beserta semua element masyarakat di lapangan Kecamatan Siman, Ponorogo, Jum'at (12/07/2019).

Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant menjelaskan, Peringatan Hari Bhayangkara ini terkait erat dengan terbitnya Penetapan Pemerintah Nomor 11 Tahun 1946. Melalui Penetapan tersebut, Jawatan Kepolisian Negara yang semula berada dalam lingkungan Kementerian Dalam Negeri, ditetapkan menjadi jawatan tersendiri, yang langsung berada di bawah Perdana Menteri atau Presiden, selaku Kepala Pemerintahan. 
"Kami bersyukur, sampai dengan saat ini, di ulang tahunnya yang ke-73, Polri tetap survive melaksanakan tugasnya sebagaimana diatur undang-undang," jelas Radiant.

Ia menambahkan, Polri yang saat ini memiliki anggota 446.873 personel, bersama-sama dengan TNI dan komponen-komponen bangsa lainnya menjadi pilar keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Berbagai perbaikan yang dilaksanakan oleh Polri selama 3 tahun terakhir melalui Program Promoter, dititikberatkan pada 3 kebijakan utama, yaitu peningkatan kinerja, perbaikan kultur, dan manajemen media," imbuhnya.

Selain itu, peningkatan kinerja juga diwujudkan melalui peningkatan kualitas pelayanan publik, profesionalisme dalam penegakan hukum, dan pemeliharaan stabilitas kamtibmas secara optimal.
"Kami bersama jajaran terus melakukan perbaikan kultur, yang direalisasikan dengan menekan budaya koruptif, menghilangkan arogansi kekuasaan, dan menekan kekerasan eksesif", ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni memgucapkan terima kasih terhadap institusi Polri, terutama yang berada di wilayah Kabupaten Ponorogo, yang selama ini telah membantu mengamankan Pemilu dan Pilkades serentak di Ponorogo sehingga berjalan aman dan kondusif.

"Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Ponorogo mengucapkan terimakasih kepada institusi Polri, dan kami berharap sinergitas yang sudah terjalin selama ini antar TNI - Polri dan Pemkab Ponorogo dapat dipertahankan dan ditingkatkan kedepannya sehingga terwujud Kamtibmas di Kabupaten Ponorogo,," tandas Ipong. (ns)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »