Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Optimalkan Pembangunan Desa, Pemdes Bukur Gelar Musdes

by : On Juli 05, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Madiun, Pewarta  – Jum'at (5/7/2019) malam, bertempat di gedung seni dan olahraga Desa Bukur, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, digelar Musyawarah Desa (Musdes) perencanaan pembangunan desa tahun 2020.

Dihadiri Kepala Desa Bukur beserta perangkat desa, BPD, pendamping desa, ketua RT dan RW, tokoh masyarakat, PKK, koperasi wanita, TK Desa Bukur, serta Babinsa dan Babinkamtibmas.

Kepala Desa Bukur Ratna Detaria Diyandari menuturkan, Musdes merupakan tindak lanjut dari Musyawarah Dusun (Musdus) yang telah dilaksanakan seminggu sebelumnya di Dusun 1 dan Dusun 2.

Ratna menjelaskan, Musdes merupakan agenda wajib Desa Bukur agar pembangunan desa berjalan optimal, tepat sasaran, dan sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) tahun 2015-2021.

"Jangan bosan ikut Musdes, karena akan bermanfaat untuk masyarakat. Meskipun tahun 2020 belum dilaksanakan tapi usulan panjenengan sudah masuk direkap. Prioritas tetap akan dilaksanakan, mohon doanya," ungkap Ratna.

Selain Musdes, Kades termuda se-Kabupaten Madiun ini juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tertib pembayaran PBB. Mengingat saat ini sudah memasuki bulan Juli dan momentum Hari Jadi Kabupaten Madiun.

"Pesan Pak Bupati, dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Madiun, masyarakat dihimbau untuk membersihkan lingkungan masing-masing, memasang umbul-umbul, dan lampu hias," ujarnya.

Usai membuka acara, Ratna menyerahkan kepada ketua BPD Bukur Anwar Syamsi untuk memimpin jalannya Musdes. Beragam usulan dan keinginan masyarakat ditampung dan dibahas. Untuk selanjutnya disinkronkan dengan RPJMDes Bukur tahun 2015-2021 yang menjadi acuan perencanaan kegiatan desa. (ant/red) 


SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »