Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Ngalap Berkah, KAI Daop 7 Madiun Salurkan Bantuan Sarana Ibadah

by : On Juli 31, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Madiun, Pewartamadiun.net – PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 7 Madiun menyalurkan bantuan pembangunan dan perbaikan sarana ibadah, Selasa (30/7/2019). Tidak tanggung-tanggung, tim CSR Daop 7 yang dipimpin langsung Vice President Daop 7 Madiun Wisnu Pramudyo menyalurkan bantuan di 3 lokasi. 

Pertama, mushola Al Mubarok, di Dusun Grobogan, Desa Baron, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan sebesar Rp. 24,1 juta. Bantuan diterima Ketua takmir mushola Haryono yang disaksikan Kepala Desa Baron, Farida Ferry Irawaty. 

Kedua, Masjid Nurul Jannah, di Desa Bedoho, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun sebesar Rp. 24,2 juta. Bantuan diterima ketua takmir masjid, Hartono disaksikan Kepala Desa Bedoho, Priyanto. 

Dan yang ketiga, Masjid Al-Fattah, Kelurahan Sukosari, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun sebesar Rp. 40 juta. Bantuan diterima ketua takmir masjid Mudjiono dan disaksikan Plt. Kepala Kelurahan Sukosari, Karneli. 

Vice President Daop 7 Madiun Wisnu Pramudyo mengatakan, kegiatan CSR yang disalurkan oleh KAI ini sebagai tanggung jawab sosial dan wujud kepedulian KAI kepada masyarakat yang berada di wilayah operasionalnya.

Selain itu, KAI juga berharap agar masyarakat ikut menjaga keselamatan dan keamanan perjalanan kereta api dan mendoakan agar perjalanan kereta api senantiasa aman, tepat dan selamat sampai tujuan.

"Setiap harinya, ribuan penumpang diangkut menggunakan kereta api. Kita sudah melakukan upaya maksimal untuk memberi pelayanan kepada penumpang, tapi tanpa disertai doa, usaha itu tidak akan membuahkan hasil," ungkap Wisnu.

Usai penyerahan bantuan, segenap takmir mengajak jamaah yang hadir untuk ikut mendoakan KAI agar perjalanan kereta api diberikan keselamatan, dan semakin sukses di masa yang akan datang. (ant/red) 


SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »